VIDEO – Gunakan Bahasa Daerah, Warga di Pasar Tanarara Diminta Jaga Jarak Untuk Cegah Covid-19

VIDEO – Gunakan Bahasa Daerah, Warga di Pasar Tanarara Diminta Jaga Jarak Agar Untuk Cegah Covid-19. Imbauan itu saat Pasar Tanarara, Sabtu, 28/3/2020

VIDEO – Gunakan Bahasa Daerah, Warga Pasar Tanarara Diminta Jaga Jarak Agar Tak Tertular Covid-19

POS-KUPANG.COM, WAINGAPU – VIDEO –  Gunakan Bahasa Daerah, Warga Pasar Tanarara Diminta Jaga Jarak Agar Tak Tertular Covid-19

Tim Gabungan dari Polsek Matawai La Pawu, Satpol PP dan petugas Puskesmas Tanarara, Kabupaten Sumba Timur, mengimbau masyarakat agar tetap berada di rumah.

Imbauan tersebut disampaikan dengan menggunakan bahasa daerah agar mudah dimengerti oleh masyarakat setempat saat Pasar Mingguan Tanarara, Sabtu (28/3/2020).

VIDEO - 403 ODP di NTT Karantina Mandiri. Minggu, 29 Maret 2020

VIDEO - Hujan Lima Jam di Sumba Timur, Banjir Porak Porandakan Dua Jembatan di Maudolung

VIDEO - UPDATE Corona Ende: Cegah Corona, Bupati Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Pasar Ende

Imbau kepada warga Kecamatan di Matawai La Pawu, Kabupaten Sumba Timur  itu, dalam rangka mencegah penularan virus corona atau Covid-19.

Hal ini diungkapkan Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono SIK melalui Kapolsek Matawai La Pawu, Iptu Heribertus Sidi SAP kepada POS-KUPANG.COM, Minggu (29/3/2020).

Heribertus menjelaskan,  imbauan kepada masyarakat itu dipimpin oleh Kanit Provos Polsek Matawai La Pawu, Bripka Kornelius Fanmakani.

Ada pun materi imbauan yang disampaikan, yaitu masyarakat hebndaknya rajin mencuci tangan dengan air yang mengalir atau dengan anti septik.

Berikutnya, masyarakat diminta untuk menjauhi kerumunan dan tetap jaga jarak saat bersama warga lainnya, serta menjaga area rumah dan tempat kerja agar tetap bersih.

Selain itu, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengonsumsi gizi seimbang, serta minum air putih yang cukup dan jangan lupa berolahraga.

Halaman
12
Penulis: Robert Ropo
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved