Mantan Presiden SBY Dinyatakan Negatif Corona, Tapi Dua Putranya AHY dan Ibas Begini

Mantan Presiden SBY Dinyatakan Negatif Corona, Tapi Dua Putranya AHY dan Ibas Begini Mantan Presiden SBY Dinyatakan Negatif Corona, Tapi Dua Putranya

KOMPAS.com/Abror Rizki
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono saat menyampaikan pidato politik memperingati 17 Tahun Partai Demokrat di Djakarta Theater, Jakarta, Senin (17/9/2018). 

Mantan Presiden SBY Dinyatakan Negatif Corona, Tapi Dua Putranya AHY dan Ibas Begini

POS KUPANG.COM -- Ancaman penyebaran virus corona menjadi momok yang menakutkan, apalagi korban meninggal akibat virus ini terus berjatuhan

Saat ini, virus corona sudah menyebar di 30 provinsi di Indonesia atau sudah di sebagian besar wilayah NKRI

Ancaman virus yang dikenal juga dengan Covid-19 ini juga tidak pandang bulu, siapa saja bisa terinfeksi virus yang berasal dari Wuhan Tiongkok ini

Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) juga juga harus menjalani tes medis untuk mematikan tubuhnya terinfeksi virus corona atau tidak 

PAN Terancam Pecah di Saat Wabah Virus Corona,Amien Rais Ancam Bentuk PAN Reformasi, Kata Pengurus?

Daftar Daerah yang Sudah Terjangkit Virus Corona, ada 30 Provinsi, NTT Masih Aman?

Masa Depan Pernikahan Ahok Diterawang Roy Kiyoshi, BTP dan Puput Nastiti Devi Bisa Berpisah

Foto Lawas Mayangsari Ungkap Masa Lalu Istri Konglomerat Keluarga Cendana, Polosnya Bak Gadis Desa

Nafa Urbach Unggah Foto Lawas, Komentar Mantan Suami Bikin Nyesak Ini Mana Memalukan

Mantan Presiden yang juga pernah menjadi Ketua Umum Partai Demokrat itu dinyatakan negatif virus corona (covid-19).

"Alhamdulillah, hasil swab test corona Ketua

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (kanan) didampingi Mensesneg Pratikno (kiri) memberikan salam kepada wartawan usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (2/5/2019).
Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (kanan) didampingi Mensesneg Pratikno (kiri) memberikan salam kepada wartawan usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (2/5/2019). (KOMPAS.com/ANTARA FOTO/WAHYU PUTRO A)

Majelis Tinggi Partai Demokrat, Presiden ke-6 RI negatif," ujar politisi Partai Demokrat Andi Arief melalui keterangannya yang telah dikonfirmasi Tribunnews, Minggu (29/3/2020).

Sementara itu, untuk hasil swab test putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) belum keluar.

"Belum keluar, mungkin sore atau besok," kata dia.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) menginstruksikan para kadernya untuk melakukan rapid test corona (covid-19).

Sebab, Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana dinyatakan positif virus corona.

Cellica merupakan anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, turut hadir dalam Kongres ke V partai berlambang bintang Mercy itu pada 15 Maret 2020 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

"Arahan Ketum AHY agar kader-kader melakukan rapid test," ujar politikus senior Partai Demokrat Syarief Hasan saat dikonfirmasi Tribun, Rabu (25/3/2020).  (Tribunnews.com/Chaerul Umam)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY Dinyatakan Negatif Virus Corona, https://jabar.tribunnews.com/2020/03/29/presiden-ri-ke-6-susilo-bambang-yudhoyono-atau-sby-dinyatakan-negatif-virus-corona.

Editor: Alfred Dama
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved