Liga 1 2020

Simak Komentar Bomber Haus Gol Persib Bandung Wander Luiz, Liga 1 2020 Dihentikan Sementara, Info

Penghentian Liga 1 2020 sampai batas waktu yang tidak ditentukan akibat virus corona dikomentari oleh bomber haus gol milik Persib Band

Simak  Komentar Bomber Haus Gol Persib Bandung Wander Luiz, Liga 1 2020 Dihentikan Sementara, Info
Kolase Tribun Jabar
Skuad Persib Bandung dan Bali United saat akan berhadapan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (26/7/2019). (Foto: Tribun Jabar/Deni Denaswara) Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Persib Bandung Ditekuk Bali United, Ini Hasil dan Jalannya Pertandingan Kemarin, https://jabar.tribunnews.com/2019/11/29/persib-bandung-ditekuk-bali-united-ini-hasil-dan-jalannya-pertandingan-kemarin?page=all. Editor: Widia Lestari 

POS KUPANG.COM-- - Penghentian Liga 1 2020 sampai batas waktu yang tidak ditentukan akibat virus corona dikomentari oleh bomber haus gol milik Persib Bandung, Wander Luiz.

Pencetak empat gol bagi Maung Bandung musim ini mengatakan bahwa penghentian Liga 1 tidak bagus bagi para pemain.

BAHAYA, Striker Anyar Persib Bandung Jalani Tes Corona Virus, Ini Pemicu, Simak Info Liga 1 2020

Pemain Persib Bandung Wander Luiz merayakan golnya ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1.
Pemain Persib Bandung Wander Luiz merayakan golnya ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1. (tribun Jabar/Deni Denaswara)

Meskipun ia memahami bahwa keputusan ini harus diambil demi keselamatan para pemain, pelatih, staff, maupun orang yang terlibat di dalamnya.

"Kurang bagus karena semua pemain sedang top level, dan semua berhenti akan membuat kembali ke awal lagi. Tapi, ini demi keselamatan semua. Kita semua harus memahami situasi ini," ujar Wander Luiz dikutip dari laman resmi klub, , Kamis (26/3/2020).

Wabah Corona Virus, Nasib Liga 1 2020, Sponsor dan Gaji Pemain Persib Bandung? Penjelasan Manajemen

Skuad Persib Bandung
Skuad Persib Bandung (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Demi menjaga para pemainnya terpapar Covid-19, Pelatih Persib, Robert Alberts, memutuskan untuk meliburkan para pemainnya dari aktivitas latihan.

Hal ini membuat Wander Luiz mau tidak mau harus berlatih secara mandiri karena tak ingin kondisinya menurun.

Sehingga ia akan tetap melakukan latihan mengikuti instruksi dari Robert Alberts.

"Saya tetap berlatih untuk menjaga kondisi saya. Sebab, pelatih juga menyuruh jaga kondisi," ucapnya," ucapnya.

Enam Pemain Persib Bandung Tampil Gemilang di Awal Liga 1 2020, Ini Rapor Mereka Info

Wander Luiz (kiri) dan Gilmar Jose saat berseragam Perak FA
Wander Luiz (kiri) dan Gilmar Jose saat berseragam Perak FA (twitter@MohKelpoh)

Tags Persib BandungWander Luiz

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Liga 1 Dihentikan Sementara, Begini Komentar Bomber Haus Gol Persib Bandung Wander Luiz, https://jabar.tribunnews.com/2020/03/26/liga-1-dihentikan-sementara-begini-komentar-bomber-haus-gol-persib-bandung-wander-luiz.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ichsan

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved