Kharisma Stationery Layani Belanja Online, Minimal Rp 100 Ribu, Bebas Ongkos Kirim

Kharisma Stationery turut mendukung pemerintah dan juga mendukung social distance dengan memberikan gratis ongkir untuk seluruh warga Kota Kupang.

Kharisma Stationery Layani Belanja Online,  Minimal Rp 100 Ribu,  Bebas Ongkos Kirim
POS KUPANG.COM/YENI RACHMAWATI
Belanja online di Kharisma Stationery

POS-KUPANG.COM | KUPANG -Kharisma Stationery turut mendukung pemerintah dan juga mendukung social distance dengan memberikan gratis ongkir untuk seluruh warga Kota Kupang.

"Bagi warga kota Kupang yang ingin berbelanja dari rumah di Kharisma bisa mendapatkan layanan gratis ongkir ini," kata Supervisor Vita Kristiani, di Kupang, Kamis (26/3)

Ia mengatakan dengan hanya berbelanja minimal Rp100.000, warga akan mendapatkan layanan gratis ongkir maksimum 13 kilometer (km) dari toko Kharisma.

Vita mengatakan warga kota Kupang untuk bisa berbelanja online di Kharisma Stationery melalui Website www.kharismastationery.com. Warga kota juga bisa berbelanja melalui WhatsApp dengan klik link https://hubungics.com/wa/kharismagroup
https://hubungics.com/wa/kharismagroup maka langsung terhubung dengan WA Kharisma Stationery.

Kata Vita, belanja online ini belum banyak dimanfaatkan warga kora Kupang karena belum terbiasa dengan belanja online di Kharisma. "Karena lokasi toko masih terjangkau," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved