Siswi SMP Tenggelam di TTU

BREAKING NEWS : Seorang Siswi SMP di TTU Meninggal Dunia Tenggelam di Embung Malelat

Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam

BREAKING NEWS : Seorang Siswi SMP di TTU Meninggal Dunia Tenggelam di Embung Malelat
KOMPAS.com/THINKSTOCK.COM
Ilustrasi tenggelam 

BREAKING NEWS : Seorang Siswi SMP di TTU Meninggal Dunia Tenggelam di Embung Malelat

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di salah satu Embung, Kamis (26/3/2020).

Korban yang diketahui bernama Teodora Tmaneak (16) ditemukan meninggal setelah tenggelam di Embung Malelat, Desa Tokbesi, Kecamatan Biboki Selatan, Kabupaten TTU.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa pada, Kamis (26/3/2020) sekira pukul 09.00 Wita, korban bersama kedua orang saudaranya serta kedua orang tuanya pergi untuk memancing di embung Malelat tersebut.

Ketika ayah dan ibu korban asyik memancing, korban yang masih berstatus pelajar di SMPK Mimbar Budhi Manufui bersama dengan kedua saudaranya berenang serta bermain-main di pinggiran embung tersebut.

Saat itu korban bersama kedua saudaranya berdiri diatas sebatang kayu sambil bermain-main, namun saat itu kayu tersebut terguling dan seketika korban jatuh tenggelam ke dalam embung tersebut dan tidak bisa menyelamatkan diri.

Melihat korban tenggelam, ayah kandung korban bernama Yulius Tmaneak memanggil orang yang ada di sekitar untuk membantu menyelamatkan korban.

Namun apa daya, korban yang masih duduk di kelas tiga SMPK Mimbar Budhi Manufui itu tidak dapat diselamatkan lagi karena telah meninggal dunia.

Tim Relawan PRB Sumba Timur Bangun Posko Pencegahan Covid-19

Tutup Pelabuhan dan Bandara, Bupati Sikka Surati Menhub RI

Datang dari Kalimantan, Warga Sikka Dikabarkan Alami Gejalah Mirip Virus Corona

Sebelum meninggal, pada pukul 14:00 Wita, korban sempat dibawa ke Puskesmas Manufui untuk bisa mendapatkan perawatan medis, namun sampai di puskesmas tersebut, korban sudah tidak bernyawa sebelum mendapat pertolongan medis. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved