Besok Aston Kupang Hotel Peringati Earth Hour 60 + 30, Simak Info Lengkap

memperingati Earth Hour atau Jam Bumi yang jatuh pada Hari Sabtu, 28 Maret 2020 mendatang, Aston Kupang Hotel & Convention Center tela

Besok Aston Kupang Hotel Peringati Earth Hour 60 + 30, Simak Info Lengkap
istimewa
HARI BUMI -- Aston Kupang Hotel peringati Hari Bumi. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Dalam rangka memperingati Earth Hour atau Jam Bumi yang jatuh pada Hari Sabtu, 28 Maret 2020 mendatang, Aston Kupang Hotel & Convention Center telah menyiapkan berbagai macam promo dan aktivitas menarik untuk dilakukan di dalam lingkungan hotel.

Earth Hour merupakan salah satu kampanye WWF, organisasi konservasi terbesar di dunia yang berinisiasi melakukan action global untuk mengajak individu, komunitas, praktisi bisnis, dan pemerintah di seluruh dunia turut serta mematikan lampu dan peralatan elektronik yang sedang tidak dipakai selama 60 menit.

Namun khusus tahun ini, Aston Kupang Hotel & Convention Center akan melakukan sesuatu yang berbeda. Kegiatan yang biasanya dilakukan selama 60 menit, akan ditambah 30 menit lagi menjadi; 60 + 30. Artinya pemadaman lampu akan dilakukan selama 90 menit, dan lilin untuk mengkampanyekan gerakan ini juga akan dinyalakan selama 90 menit di Lobby Aston Kupang Hotel & Convention Center mulai pukul 20.30 - 22.00 Wita disertai dengan berdoa bersama.

Diharapkan melalui momentum ini, Aston Kupang Hotel & Convention Center dapat menggaungkan gerakan #connect2earth salah satunya dengan mematikan lampu yang tidak diperlukan.

Enam Pemain Persib Bandung Tampil Gemilang di Awal Liga 1 2020, Ini Rapor Mereka Info

“Kegiatan Earth Hour merupakan suatu bentuk kesadaran dan konsistensi akan kecintaan kita kepada bumi, yang menjadi tempat tinggal makhluk hidup. Ini merupakan aksi nyata dan sederhana untuk melakukan penghematan energi yang dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan ini, nantinya akan melibatkan tamu hotel dan segenap karyawan,” jelas General Manager, Deddy S.Thalib, kepada POS-KUPANG.COM di Kupang, Jumat, (27/3/2020). (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati).

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved