Sidang Korupsi Kredit Fiktif Bank NTT Untuk Terdakwa Tejo,Penuntut Hadirkan Tiga Saksi dari Bank NTT

Penuntut umum kembali menghadirkan tiga saksi untuk memberi kesaksian dalam sidang perkara Korupsi Kredit Fiktif Bank NTT KCU Kota

Sidang Korupsi Kredit Fiktif Bank NTT Untuk Terdakwa Tejo,Penuntut Hadirkan Tiga Saksi dari Bank NTT
POS KUPANG.COM/RYAN NONG
Tiga saksi saat mengambil sumpah sebelum memberi keterangan dalam sidang lanjutan perkara korupsi kredit fiktif Bank NTT KCU Kota Kupang untuk terdakwa Tri Johanes alias Bejo pada Kamis (26/3/2020). 

Sidang Korupsi Kredit Fiktif Bank NTT Untuk Terdakwa Tejo, Penuntut Hadirkan Tiga Saksi dari Bank NTT 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Penuntut umum kembali menghadirkan tiga saksi untuk memberi kesaksian dalam sidang perkara Korupsi Kredit Fiktif Bank NTT KCU Kota Kupang pada Kamis (26/3/2020) siang. 

Sidang lanjutan dengan agenda keterangan saksi dari JPU untuk terdakwa Tri Agus Putra Johanes alias Tejo dimulai pada pukul 13.30 Wita.

Dalam sidang yang dipimpin ketua majelis Hakim Dju Jhonson Mira Manggi dengan anggota majelis Ali Muhtarom dan Ari Prabowo, penuntut umum menghadirkan tiga saksi dari Bank NTT. Satu saksi dari Kantor Pusat Bank NTT sementara dua lainnya adalah pimpinan dan staf Bank NTT KCU Kota Kupang.

Saksi tersebut, Christofel Adoe dari Kepala Divisi Pengawasan Kantor Pusat (SKAI) Bank NTT, Kepala KCU Bank NTT Kota Kupang Bonefasius Ola Masan serta analis Johan Tamalanrea Ngebu.

Dalam sidang lanjutan perkara korupsi kredit fiktif pada Bank NTT KCU Kota Kupang tersebut, terdakwa Bejo yang merupakan karyawan Bank NTT itu didampingi penasehat hukum Marsel Radja, Mario Kore Mega dan Jefry.

Dinas PKO TTU Masih Tunggu Surat Edaran Terkait Ditiadakan UN dari Kementerian Pendidikan

Terkait Covid-19, 4 ODP Kabupaten Ende Tersebar di Tiga Kecamatan

Ternyata Orang yang Diduga ODP di TTU Menderita Sakit Sudah Lama Sebelum Covid-19

Hadir penuntut Hendrik Tip, Herry C. Franklin dan Emerensiana Jehamat. Hadir pula keluarga dan kerabat terdakwa.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)  

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved