Bupati Raymundus Sebut Stok Beras di TTU Aman, Simak YUK

Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes, S.Pt menyebutkan bahwa sampai saat ini stok beras di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) masih

Bupati Raymundus Sebut Stok Beras di TTU Aman, Simak YUK
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes, S.Pt menyebutkan bahwa sampai saat ini stok beras di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) masih dalam kondisi aman meskipun ditengah wabah virus corona (covid-19) melanda provinsi NTT.

Persediaan stok beras tersebut masih dalam kondisi aman karena adanya persediaan jatah beras bupati yang dialokasikan setiap tahun sebanyak 100 ton.

"Kondisi stok beras kita aman," kata Bupati Raymundus Sau Fernandes kepada Pos Kupang saat ditemui di kebun miliknya di Naen, Kelurahan Tubuhu'e, Rabu (25/3/2020).

Lawan Covid-19, Persatuan Jurnalis Sumba Timur Sumbang Bahan Disinfektan

Dijelaskannya, saat ini dirinya melalui Dinas Sosial Kabupaten TTU berkoordinasi dengan pihak dolog untuk mengeluarkan jatah beras bupati yang dialokasikan setiap tahun 100 ton.

"Kita ambil barang sekitar 40 ton begitu untuk mengantisipasi saja, ya ready stok saja," ungkapnya.

Siswa SMA Tewas Tenggelam, Babinsa Nikson : Korban Sudah 3 Hari Ajak Teman Pergi Mandi

Dengan menyediakan stok beras, ungkap Raymundus, maka ketika nantinya ada keluhan yang datang dari masyarakat karena mereka harus stay di rumah, maka tinggal menggunakan beras tersebut untuk menanggulangi kebutuhan beras masyarakat. (mm)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved