Antisipasi Corona, Dandim Rudy Pimpin Penyemprotan Disinfektan Makodim Manggarai

Penyemprotan ini dalam rangka mengantisipasi wabah corona yang sedang terjadi dalam mendukung program pemerintah mencegah bahaya

Antisipasi Corona, Dandim Rudy Pimpin Penyemprotan Disinfektan Makodim Manggarai
POS KUPANG.COM/ISTIMEWA
Penyemprotan disinfektan di Makodim Manggarai, Kamis (26/3/2020) pagi. 

Antisipasi Corona, Dandim Rudy Pimpin Penyemprotan Disinfektan Makodim Manggarai

POS-KUPANG|COM|RUTENG--Dandimn1612 Manggarai, Letkol Inf. Rudy Markiano Simangunsong, S.Sos memimpin langsung anggotanya melakukan penyemprotan disinfektan di Makodim Manggarai, Kamis (26/3/2020) pagi.

Penyemprotan ini dalam rangka mengantisipasi wabah corona yang sedang terjadi dalam mendukung program pemerintah mencegah bahaya virus tersebut.

Dandim Rudy kepada wartawan di Makodim Manggarai, Kamis (26/3/2020) pagi menjelaskan, penyemprotan ini melibatkan Dinas Kesehatan dan Polres Manggarai.

"Penyemprotan disinfektan ini sesuai edaran dari pusat pelaksanaan dektonisasi di area publik dalam situasi saat ini. Kita semua ikut terlibat dan diperlukan unsur koordinasi agar pencapaiannya optimal," kata Dandim Rudy.

Sementara itu, Kadis Kesehatan Manggarai, dr. Yulianus Weng mengungkapkan, penyemprotan disinfektan ini berkat adanya alat semprot dari pusat dan direncanakan alat tersebut akan tiba 5 unit pada hari Senin ke depan," kata Kadis Weng.

Beberkan Hasil Penerawangannya, Mbak You sebut Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack di Fase Kritis

Di TTS Jumlah ODP Bertambah Jadi 15 Orang

ZODIAK KEUANGAN - Ramalan Zodiak Keuangan Besok Jumat 27 Maret 2020, Scorpio Perbaiki Komunikasi

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan juga dilakukan di Kantor Kelurahan Mbaumuku, Kantor Dinas Kesehatan, Kantor dinas Perdagangan, Dinas Pertanian, Puskesmas Kota, Bappelitbang dan Polres Manggarai.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved