Virus Corona

1 PDP Virus Corona Covid-19 Meninggal Dunia di Labuan Bajo

Pria berinisial SS yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di RSUD Komodo Labuan Bajo, Manggarai Barat NTT, meninggal dunia, Rabu (25/3/2020).

1 PDP Virus Corona Covid-19 Meninggal Dunia di Labuan Bajo
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Suasana penyemprotan disinfektan oleh anggota Kompi 4 Brimob Labuan Bajo di Bandara Komodo Labuan Bajo, Senin (23/3/2020). 

1 PDP Virus Corona Covid-19 Meninggal Dunia di Labuan Bajo

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Pria berinisial SS yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di RSUD Komodo Labuan Bajo, Manggarai Barat NTT,  meninggal dunia, Rabu (25/3/2020).

Warga Rejing, Kecamatan Kuwus, Kabupaten Manggarai Barat NTT, ini mengembuskan napas terakhir pada Rabu sekitar pukul 06.00 Wita.

"Benar ada 1 PDP meninggal dunia di RSUD Komodo Labuan Bajo, itu adalah pasien rujukan dari BLUD RSUD dr. Ben Mboi Ruteng," kata Plh Sekda Manggarai Barat, Ismail Surdi saat ditemui di Kantor Bupati Manggarai Barat NTT pada Rabu pagi.

Ismail Surdi menjelaskan, SS sebelumnya dirujuk dari RSUD Ben Mboi Ruteng dan tiba di RSUD Komodo Labuan Bajo pada Selasa malam.

BREAKING NEWS: Antisipasi Covid-19, Posko Terima Keluhan Via Aplikasi, Warga Kupang Catat Nomornya!

UPDATE CORONA NTT - ODP Capai 254 Orang, 26 PDP Selesai Masa Pemantauan, Simak Data Terkini

Ahli Waris Kerajaan Inggris Terkena Virus Corona, Pangeran Charles Lakukan Isolasi Mandiri Covid-19

"Statusnya adalah PDP, tapi belum ada (hasil) bahwa dia positif. Pasien Dalam Pengawasan (PDP), tapi tidak ada pernyataan bahwa dia meninggal karena positif (virus Corona atau Covid-19)," ungkapnya.

Sementara itu, jenazah SS akan dikebumikan di wilayah Labuan Bajo, Manggarai Barat. Rabu 25/3/2020 (POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Tonton, Like, Share, Subscribe Youtube Channel POS-KUPANG.COM

Penulis: Gecio Viana
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved