Camat Hildegard Minta Masyarakat Patuhi Instruksi Pemerintah

Camat Keo Tengah di Kabupaten Nagekeo, Hildegard Mutha Kasi, meminta masyarakat agar mengikuti instruksi pemerintah terkait upaya pencega

Camat Hildegard Minta Masyarakat Patuhi Instruksi Pemerintah
istimewa
Camat Keo Tengah Hildegard Mutha Kasi saat membubarkan warga yang sedang berkumpul di Desa Kotowuji Timur Kabupaten Nagekeo, Senin (23/3/2020). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Camat Keo Tengah di Kabupaten Nagekeo, Hildegard Mutha Kasi, meminta masyarakat agar mengikuti instruksi pemerintah terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Hildegard menyatakan pihaknya sudah melaksanakan sosialisasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat supaya tetap dirumah dan tidak boleh melanggar himbauan pemerintah.

"Kami coba dengan pendekatan persuasif dulu kalau masih kepala batu, baru libatkan Forkompincam, Kapospol dan dan Posramil," jelas Camat Hildegard, kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (24/3/2020).

Camat Hildegard menjelaskan upaya pemerintah itu baik adanya. Warga tidak boleh berkumpul atau berkerumun untuk hal-hal yang tidak penting.

Anak-anak sekolah diliburkan bukan untuk bersenang-senang tapi untuk belajar dirumah dan tidak boleh berjalan sesuka hati diluar rumah.

"Kami sampaikan tugas masyarakat sederhana saja, tinggal dirumah dan jaga jarak, kalau terpaksa keluar rumah untuk urusan penting. Patuhi instruksi pemerintah, pemimpin gereja dan pihak kepolisian," ujarnya.

Ia menyatakan mencegah penyakit ini adalah tugas bersama dan masyarakat diminta untuk mengindahkan.

Pemerintah bersama masyarakat harus bersama mencegah dengan menaati segala larangan dianjurkan pemerintah. Itu semua demi keselamatan bersama.

Camat Keo Tengah Hildegard Mutha Kasi saat membubarkan warga yang sedang berkumpul di Desa Kotowuji Timur Kabupaten Nagekeo, Senin (23/3/2020).
Camat Keo Tengah Hildegard Mutha Kasi saat membubarkan warga yang sedang berkumpul di Desa Kotowuji Timur Kabupaten Nagekeo, Senin (23/3/2020). (istimewa)
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved