Antisipasi Corona Virus Kapolres Himbau Warga Ende Tinggal Di Rumah

Mengantisipasi penyebaran virus corona, Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten

Antisipasi Corona Virus Kapolres Himbau Warga Ende Tinggal Di Rumah
POS KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
HIMBAUAN/Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin memberikan himbauan terkait keberadaan virus corona. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,ENDE---Mengantisipasi penyebaran virus corona, Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Ende untuk tetap tinggal di rumah.

Hal ini dikatakan Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin saat memberikan himbauan kepada warga, Selasa (24/3) di Simpang Lima Bundaran Bandara Haji Hasan Aroboesman Ende.

Dalam himbauannya Kapolres Achmad meminta agar warga menjaga jaga jarak aman antara manusia juga tetap tinggal dalam rumah dengan tenang dan tidak panic serta membatasi diri berpergian keluar rumah kecuali tidak terpaksa dan sangat penting.

Warga juga diminta untuk tidak berada di tempat umum atau keramaian serta meningkatkan kewaspadaan dengan menunda kegiatan kemasyarakatan yang melibatkan masyarakat dalam jumlah banyak.

Warga diminta tidak menyentuh bagian muka sebelum mencuci tangan serta menutup mulut dan hidung pada saat bersin juga mencuci tangan sesering mungkin setelah melaksanakan aktifitas dari luar rumah dengan sabun disinfektan.
Bila merasa kesehatan terganggu atau baru pulang atau datang dari berpergian jauh atau luar daerah agar segera mungkin mengisolasi pribadi sambil menghubungi pusat pelayanan kesehatan terdekat.

Warga juga diminta agar jangan cepat mempercayai berita-berita hoax serta jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar dijauhkan dari bencana dan mara bahaya.

HIMBAUAN/Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin memberikan himbauan terkait keberadaan virus corona.
HIMBAUAN/Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin memberikan himbauan terkait keberadaan virus corona. (POS KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS)
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved