Corona Virus di NTT

Antisipasi Corona Dishub Ende Semprot Disinfektan di Terminal

Guna mengantipasi penyebaran virus corona, melalui jalur darat, Dinas Perhubungan Kabupaten Ende menyemprotkan cairan disinfektan di Te

Antisipasi Corona Dishub Ende Semprot Disinfektan di Terminal
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
SEMPROT/Dinas Perhubungan Kabupaten Ende menyemprot cairan disinfektan di Terminal Roworeke, Ende. Area lampiran 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE—Guna mengantipasi penyebaran virus corona, melalui jalur darat, Dinas Perhubungan Kabupaten Ende menyemprotkan cairan disinfektan di Terminal Roworeke, Kecamatan Ende Timur dan Termina Ndao, Kecamatan Ende Utara.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Ende, Mustaqim Mberu mengatakan hal itu kepada Bupati Ende, Drs Djafar Achmad saat melakukan peninjuan ke Terminal Roworeke, Ende, Selasa (24/3).

Mustaqim mengatakan bahwa semua kendaraan yang hendak masuk ke Kota Ende dari arah luar Kota Ende akan disemprot dengan cairan disinfektan guna mencegah kemungkinan adanya virus corona.

“Iya ada tiga titik pelaksanaan penyemprotan karena selain di Terminal Roworeke dan Ndao juga di Termina dalam Kota Ende dilakukan penyemprotan cairan disinfektan,”katanya.

Mustaqim mengatakan bahwa cairan disinfektan yang disemprot itu adalah upaya sendiri dari Dinas Perhubungan Kabupaten Ende setelah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Ende.

Kadis P dan K Kota Kupang Imbau Siswa TK hingga SMA Tidak Keluar Rumah, Ini Imbauanya

Bupati Ende, Drs Djafar Achmad saat meninjau Terminal Roworeke meminta kepada pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Ende untuk terus memantau perkembangan para penumpang yang dating baik melalui jalur darat dan udara serta laut.

Bupati Djafar juga meminta agar Dinas Perhubungan Kabupaten Ende, untuk mendata semua kebutuhan agar bisa diintervensi anggaran oleh Pemda Ende.

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved