Liga 1 2020

Simak Kesibukan Persib Bandung di Tengah Mewabahnya Virus Corona, Liga 1 2020 ? Info

Persib Bandung tercatat sebagai tim Liga 1 yang masih aktif menggelar latihan di tengah berhentinya liga akibat Virus Corona.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Skuad Persib Bandung 

Usai liburan, Persib memulai latihan di Inspire Arena, Lembang, Bandung.

Latihan tim  Bandung berjuluk Maungpun sudah dipimpin pelatih kepala mereka Robert Rene Albert.

Para pemain Persib Bandung dalam sesi latihan hari Rabu (18/3/2020) di Stadion Siliwangi, Bandung
Para pemain Persib Bandung dalam sesi latihan hari Rabu (18/3/2020) di Stadion Siliwangi, Bandung (Deni Denaswara/Tribun Jabar)

 

Geofrrey Castillion yang baru pulang dari Belanda pun juga sudah bergabung dalam tim setelah sebelumnya pulang ke Belanda selama beberapa hari.

Bahkan, Supardi Nasir cs sempat melakukan laga uji tanding dengan klub satelit mereka Bandung United pada Minggu, (22/3/2020)
Pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman di Liga 1 2020, Minggu (15/3/2020) berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Maung Bandung.
Pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman di Liga 1 2020, Minggu (15/3/2020) berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Maung Bandung. (Instagram/igpersib)
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari (kanan), menggiring bola untuk merangsek ke kotak penalti PSM Makassar, di Stadion SI Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019).
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari (kanan), menggiring bola untuk merangsek ke kotak penalti PSM Makassar, di Stadion SI Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

Laga yang diselenggarakan di Inspire Arena, Lembang Bandung itu berkesudahan dengan skor 4-1 untuk kemenangan Persib Bandung.

Rencananya Persib akan diliburkan oleh tim tim pelatih selama satu hari yakni pada Senin, (23/3/2020).

Rehat satu hari ini diberikan oleh tim pelatih untuk menghindarkan pemain dari kelelahan usai laga uji tanding kemarin.

 

 

Lagipula ditengah Virus Corona ini PSSI mengambil keputusan untuk menangguhkan liga hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Pelatih persib Bandung, Robert Rene Albert mengatakan pihaknya dan tim pelatih Persib belum memiliki rencana menyiasati kondisi tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib, I Made Wirawan cs akan kembali menggelar latihan mereka pada Selasa, (24/3/2020).

"Kami tak punya rencana karena harus menunggu informasi dan keputusan resmi. Karena kita belum ada rencana baru, tim akan diliburkan besok dan akan berlatih kembali Selasa." kata Robert dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

"Kami akan menunggu keputusan resmi dari federasi, apakah kompetisi berjalan sesuai rencana atau ditunda lebih lama lagi, setelah itu kami akan merancang rencana baru," imbuhnya.

Para pemain Persib Bandung melakoni sesi latihan sore di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (13/1/2020).
Para pemain Persib Bandung melakoni sesi latihan sore di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (13/1/2020). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved