Persib Bandung

Hindari Pemalsuan Jersey, Persib Bandung Gunakan Strategi Ini

Persib Bandung terapkan strategi ini untuk menhindari pemalsuan jersey yang beredar di toko-toko.

Hindari Pemalsuan Jersey, Persib Bandung Gunakan Strategi Ini
Instagram/igpersib
Pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman di Liga 1 2020, Minggu (15/3/2020) berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Maung Bandung. 

Persib Bandung memang menyediakan kebutuhan para pengemar atau pendukungnya dengan adanya store resmi yakni Persib Store.

Strategi Jitu Persib Bandung di Liga 1 2020 Membuahkan Hasil, 4 Pemain Tampil Gemilang, Siapa Saja?

Akan tetapi, ada kekuatiran ada oknum pedagang-pedagang kaki lima yang menjual jersey palsu Persib Bandung

Apalagi, sudah beredar luas pemalsuan jersey Persib yang dilakukan oknum pedagang kaki lima.

Sampai-sampai akun resmi instagram Persib Store melakukan teguran dengan mencantumkan peringatan keras terhadap adanya pemalsuan jersey Persib Bandung.

Design, Research and Development Persib, Achmad Gunawan Anwar, mengaku bahwa saat ini pihak Persib masih melakukan kordinasi dengan berbagai kalangan untuk para penjual nakal apa yang akan ditindak lanjuti.

“Ada saja yang nakal, terutama di Bandung distro-distro juga mengalami seperti demikian, apalagi Persib,” kata Gunawan Anwar saat dihubungi BolaSport.com, Sabtu (21/3/2020).

Kemas 4 Gol dan 2 Assist Jadi Bukti Sahih Wander Luiz Memang Cocok Berseragam Persib Bandung

“Di media sosial (Instagram) store kami sudah ada teguran (@persib_officialstore) untuk para ‘pemain-pemain nakal’ (penjual) yang masih menyalahgunakan hak cipta, dan langkah selanjutnya masih di tunggu,” ucapnya.

Akan tetapi, antusiasme luar biasa yang ditunjukkan oleh bobotoh itu membuat tim berjulukan Maung Bandung ini mengeluarkan strategi baru dengan menciptakan replika resmi dari Persib Bandung.

Tentu ini sudah menjadi pertimbangan dan ini adalah wujud siasat yang dilakukan Maung Bandung agar tidak adanya pemalsuan dari pihak-pihak tak bertanggung jawab tersebut.

Halaman
12
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved