Tahun 2020, Kopdit Swasti Sari Target 145 Ribu Anggota

Prioritas tahun buku 2020 adalah menambah jumlah anggota dari 81 ribu menjadi 145 ribu

Tahun 2020, Kopdit Swasti Sari Target 145 Ribu Anggota
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Yohanes Sason Helan 

POS-KUPANG.COM | KUPANG  - Pra Rapat Anggota Tahunan (RAT) Kopdit Swasti Sari sebanyak 22 kali telah selesai dilaksanakan. Untuk itu RAT Kopdit Swasti Sari, utusan dari cabang-cabang akan digelar Minggu (22/3).

General Manager Kopdit Swasti Sari, Yohanes Sason Helan, di Kupang, Rabu (18/3), mengatakan utusan dari semua cabang mencapai 250 orang dan cabang yang mendominasi utusan terbanyak adalah kota Kupang, Oesao dan Kefamenanu

Setelah pleno RAT, kata Yohanes, semua cabang akan memulai eksekusi Rencana Kerja dan Rencana Anggaran pada tanggal 1 April. "Prioritas tahun buku 2020 adalah menambah jumlah anggota dari 81 ribu menjadi 145 ribu," ungkapnya.

Mengenai aset, Yohanes mengatakan, dari Rp715 miliar menjadi Rp1,1 triliun, ekspansi, dua provinsi yakni Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat, dua kantor cabang di NTT yaitu Sikka dan Alor, ditambah lagi 28 kantor kas di cabang-cabang dan menambah 95 karyawan baru.

"Dan lebih didominan dalan tahun buku 2020, adalah sektor rill usaha produktif anggota, merubah mindset dari jauhi budaya konsumtif berupa hura-hura pesta ke usaha-usaha untuk menambah income pendapatan anggota keluarga dan meningkatkan kesejahteraan rumah tangga yang lebih baik," ujarnya.

Menurutnya, yang akan dibahas adalah pleno usul saran dari cabang-cabang untuk dijadikan keputusan. Semua berkaitan dengan rencana kerja (RK) dan Rencana Anggaran (RA) tahun buku 2020. "Jadi tidak semua usul saran di cabang-cabang dijadikan keputusan," tuturnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved