Mahasiswa dan Dosen Unipa Maumere Dirumahkan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Mahasiswa dan dosen Unipa Maumere dirumahkan antisipasi penyebaran Covid-19

DOK POS KUPANG
Rektor Unipa, Dr. Ir. Angelinus Vincentius, M.Si 

Mahasiswa dan dosen Unipa Maumere dirumahkan antisipasi penyebaran Covid-19

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Seiring meningkatnya kewaspadaan penyebaran virus corona ( Covid-19) di lembaga pendidikan tinggi, Rektor Universitas Nusa Nipa ( Unipa) Maumere, Dr. Ir. Angelinus Vincentius, M.Si, menghentikan semua aktivitas perkuliahan tatap muka dimulai Jumat (20/3/2020) hingga Sabtu (4/4/2020)).

"Perkuliahan dilaksanakan dari rumah masing-masing (work from home) secara daring/online (e-campus, WhatsApp, group, zoom, google class) atau media berbassi IT," tulis Angelinus dalam surat pemberitahuan yang diterima POS-KUPANG.COM, Jumat (20/3/2020) siang.

Terkait Corona, di Ende 22 Orang ODP, Warga Diminta Jangan Panik Belum Tentu Positif

Tak hanya melarang perkuliahan tatap muka, Angelinus juga melarang diadakan seminar proposal, ujian, konsultasi dan kegiatan kemahasiswan lainnya yang berlangsung di Kampus Unipa.

Angelinus juga melarang para dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa Unipa melakukan aktivitas keramaian di tempat umum manapun dan bepergian keluar daerah.

Ini Pesan Kepala BBPP Kupang Terkait Covid-19

Sebelumnya Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, mengeluarkan Instruksi Bupati Sikka meliburkan proses belajar mengajar dari tingkat TkK/Paud hingga SMA/SMK dan aktivitas di kantor pemerintahan, dimulai Jumat (20/3/2020) hingga Sabtu (4/4/2020) (laporan wartawan POS-KUPANG.COM, eginius mo'a)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved