XL Luncurkan Paket Bundling Pascabayar

Pelanggan akan menikmati 3 (tiga) manfaat sekaligus yaitu quota baik mobile ataupun dirumah, router broadband serta cashback smartphone

XL Luncurkan Paket Bundling Pascabayar
Pos Kupang.Com/Ist
PERANGKAT BTS -- Teknisi XL Axiata sedang melakukan pemeriksaan terhadap perangkat BTS di daerah Labuhan Badas, Sumbawa Besar. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -Pertama di Indonesia, paket untuk pelanggan XL Prioritas ini memungkinkan pelanggan dari segmen keluarga untuk mendapatkan akses data melalui perangkat seluler dan internet rumah XL HOME sekaligus, dengan kualitas jaringan yang cepat dan stabil.

Paket ini mengawinkan keunggulan kualitas jaringan XL Prioritas dan perangkat XL Home wireless router yang bisa digunakan secara simultan untuk seluruh anggota keluarga.

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan Senin (16/3) mengatakan XL Axiata terus melakukan terobosan untuk mampu menghadirkan paket-paket layanan yang bisa mengakomodir kebutuhan berbagai segmen, termasuk kebutuhan kelurga baik saat mobile ataupun di rumah.

"Dengan myPriohome, Pelanggan akan menikmati 3 (tiga) manfaat sekaligus yaitu quota baik mobile ataupun dirumah, router broadband serta cashback smartphone yang dapat dipakai untuk membeli smartphone tipe apapun yang tersedia. Saat diluar rumah pelanggan bisa menikmati layanan mobile dan saat di rumah pelanggan bisa menikmati layanan broadband bersama keluarga," ujarnya.

Dengan paket berlangganan myPRIOHOME seharga Rp 350 ribu/bulan, lanjutnya, pelanggan akan mendapatkan dua simcard beserta kuota terpisah antara quota mobile dan broadband. Pelanggan akan menikmati quota mobile setiap bulan sebesar 10 GB, unlimited nelpon dan SMS sesama XL dan Axis, 30 menit nelpon dan 300 SMS ke operator lain, unlimited chat. Sedangkan untuk kuota broadband, Pelanggan akan mendapatkan 20 GB setiap bulannya.

Selain itu, pelanggan yang membeli paket ini sudah termasuk router dan juga mendapat cashback Rp5 juta yang dapat digunakan untuk pembelian smartphone. Paket quota mobile ataupun broadband berlaku selama 2 tahun. Keuntungan tambahan lainnya, pelanggan juga dapat menikmati bebas akses data aplikasi streaming film Netflix, VIU, iflix, dan HOOQ di perangkat smartphone maupun XL Home wireless router selama 3 bulan pertama. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved