Pengalaman Nonton Video Lebih Leluasa dengan Vivo V19

Smartphone Vivo V19 memiliki fitur layar lubang kecil alias punch hole di pojok kanan atas layar, atau disebut Vivo dengan Ultra O Screen.

Pengalaman Nonton Video Lebih Leluasa dengan Vivo V19
POS KUPANG/YENI RACHMAWATI
Promotor SPG Vivo, Jubliance tengah berpose mempromosikan Vivo S1Pro, Senin (20/1/2020). 

POS-KUPANG.COM | - Smartphone Vivo V19 memiliki fitur layar lubang kecil alias punch hole di pojok kanan atas layar, atau disebut Vivo dengan Ultra O Screen.

Lubang berukuran 2,98 mm tersebut menampung sensor kamera selfie 32 MP Super Night Selfie.

Vivo menyebutkan, ukuran lubang layar di V19 merupakan yang terkecil di kelasnya. Dengan memperkecil ukuran lubang kamera, alhasil layar berbentang 6,4 inci tersebut tampak lebih luas dibandingkan ponsel lain sekelasnya.

Dengan demikian, pengalaman menonton video atau gaming menjadi lebih leluasa.

Japnas NTT Segera Lakukan Bisnis Coaching

"Dengan keunggulan Ultra O Screen yang memiliki punch hole camera terkecil di industri, kami ingin memberikan pengalaman melihat layar terasa lebih luas tanpa gangguan jika notch berada di tengah," jelas Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi, dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (16/3/2020).

Spesifikasi layar Vivo V19 mengadopsi layar AMOLED dengan aspek rasio 20:9, dengan resolusi full HD plus. Rasio bodi ke layarnya diklaim mencapai 91,38 persen. Untuk mendukung kualitas layar, Vivo V19 telah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort yang disebut bisa melindungi mata dari kelelahan.

Ada pula teknologi low brightness anti-flicker yang akan memberikan proteksi untuk mata saat gelap.

Tidak hanya layar, Vivo V19 juga mengunggulkan sektor kamera. Di bagian punggung terdapat kamera 48 MP AI Quad Camera, serta LED Flash yang disusun di dalam modul persegi panjang. Empat kamera tersebut terdiri dari kamera utama 48 MP, super wide angle 8 MP, kamera makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP.

Kamera belakang turut dibekali fitur Electronic Image Stabilizer (EIS). Selain itu, pengguna juga bisa merekam video hingga resolusi 4K dengan frame rate 30 fps. Vivo V19 diotaki chip Snapdragon 675 yang dipadu dengan RAM 8 GB serta dua opsi penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB. Baterainya berkapasitas 4.500 mAh yang didukung dual-engine fast charging.

Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 4.299.000 (8 GB/128 GB) dan Rp 4.999.000 (8 GB/256 GB).

Vivo V19 sudah bisa dipesan mulai 10 Maret. Sesi pre-order ini masih akan berlangsung hingga 25 Maret 2020.

Sesi pemesanan ini dilakukan di dua e-commerce, yaitu Shopee (varian 8/128 GB) dan Tokopedia (varian 8/256 GB). Pemesanan Vivo V19 juga bisa dilakukan konsumen melalui toko offline Vivo dan toko ritel rekanan. (kompas.com)

Editor: Hermina Pello
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved