Liga 2 2020

LIVE! Link Live Sriwijaya FC vs PSIM Yogyakarta Video Streaming TV Online Vidio.com Liga 2 Sore Ini

LIVE! Link Live Sriwijaya FC vs PSIM Yogyakarta Video Streaming TV Online Vidio.com Liga 2 2020 Sore Ini

LIVE! Link Live Sriwijaya FC vs PSIM Yogyakarta  Video Streaming TV Online Vidio.com Liga 2 Sore Ini
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
LIVE! Link Live Sriwijaya FC vs PSIM Yogyakarta Video Streaming TV Online Vidio.com Liga 2 Sore Ini 

LIVE! Link Live Sriwijaya FC vs PSIM Yogyakarta  Video Streaming TV Online Vidio.com Liga 2 2020 Sore Ini

POS-KUPANG.COM - Liga 2 2020 berlanjut dengan menyajikan laga antara Sriwijaya FC melawan PSIM Yogyakarta yang masuk agenda Live Streaming Vidio.com Sore ini Minggu 15 Maret 2020

Live Video Streaming Liga 2 2020 antara Sriwijaya FC vs PSIM Yogyakarta dijadwalkan berlangsung pukul 15.30 WIB.

Dilansir dari laman Vidio.com, siaran langsung dan Streaming Online Liga 2 2020 bisa diakses via Live Streaming TV Online Vidio.com dan Aplikasi Vidio.

Para pemain Sriwijaya FC dan PSIM Yogyakarta harus melalui pengecekan suhu tubuh sebelum masuk Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, sore nanti.

Tidak hanya pemain, tim pelatih dan ofisial juga tidak luput dari pemeriksaan untuk mendeteksi kondisi tubuh sebagai pencegahan.

Pemeriksaan suhu tubuh dilakukan sebagai antisipasi menyebarnya Virus Corona.

"Sesuai anjuran dan edaran Kemenkes, besok (hari ini, red) Sriwijaya FC akan melakukan pengecekan suhu tubuh bagi pemain, pelatih, official, serta panpel saat memasuki Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Hal tersebut disampaikan dr Vini pada meeting tadi," ungkap Media Officer, Rizky Perdana usai mengikuti pada Match Coordination Meeting di Sekretariat Sriwijaya FC Lantai 3 Komplek Mall Palembang Square, Sabtu (14/3/2020) dilansir dari Sripoku.com.

Dr Vini yang merupakan dokter Panpel Sriwijaya FC dari Dinkes Sumsel ini menyebutkan pemain yang suhunya lebih dari 38 derajat, tadi disepakati untuk langsung mendapat perawatan dari medis dan tidak boleh ikut tanding.

"Tim kesehatan ini akan menyiapkan alat scan yang akan ditempelkan ke kening orang yang diperiksa. Tadi disepakati siapa yang suhunya lebih dari 38 derajat, langsung mendapat perawatan dari medis dan tidak boleh ikut bertanding," kata Rizky.

Halaman
12
Editor: Hasyim Ashari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved