VIDEO: Antisipasi Corona, Kapolres Manggarai NTT Pimpin Anggota Bersihkan Masjid Jihadul Ukhro

VIDEO: Antisipasi Corona, Kapolres Manggarai NTT Pimpin Anggota Bersihkan Masjid Jihadul Ukhro Ruteng

VIDEO:  Antisipasi Corona, Kapolres Manggarai NTT Pimpin Anggota Bersihkan Masjid Jihadul Ukhro  Bersama TNI dan Remas

POS-KUPANG.COM |RUTENG -  Antisipasi Corona, Kapolres Manggarai NTT Pimpin Anggota Bersihkan Masjid Jihadul Ukhro Bersama TNI dan Remas

Dalam rangka mengantisipasi bahaya virus corona, Kapolres Manggarai NTT, AKBP Mas Anton Widyodigdo memimpin anggotanya, TNI dan remaja masjid (remas) melakukan aksi kebersihan di Masjid Jihadul Ukhro Ruteng, Sabtu (14/3/2020) pagi.

VIDEO: Mengintip Obyek Wisata Primadona Batu Payung Beach di Desa Baopana Lembata

VIDEO Live Streaming Indosiar PSIS Semarang vs Arema FC Liga 1 2020, Sabtu 14/3 Mulai Jam 15.00 WIB

VIDEO: TB Gramedia Kupang Basar Murah di Kantor Gubernur NTT

Selain aksi bersih-bersih, Kapolres AKBP Mas Anton Widyodigdo,  melakukan sosialisasi hidup bersih kepada pengurus masjid, dimana Kapolres AKBP Mas Anton Widyodigdo, meminta lingkungan masjid harus bersih dan ada tempat cuci tangan.

Selain itu, Kapolres AKBP Mas Anton Widyodigdo,  mengaku di lingkungan polres akan ada tempat cuci tangan bagi anggota dan masyarakat.

Disaksikan POS-KUPANG.COM di Masjid Jihadul Ukhro Ruteng, Sabtu (14/3/2020) pagi, Kapolres AKBP Mas Anton Widyodigdo,  tampak memegang sapu dan memungut sampah di masjid bersama perwira dan anggotanya.

Anggota TNI dan remas ikut dalam aksi tersebut.

Kapolres AKBP Mas Anton Widyodigdo,  kepada wartawan mengatakan, aksi kebersihan ini dalam rangka mencegah virus corona sesuai instruksi pemerintah dan Kapolri.

"Kita cegah dengan corona dengan menjaga kebersihan lingkungan dan cuci tangan," kata Kapolres AKBP Mas Anton Widyodigdo.

Ia berharap di tempat umum ada tempat cuci tangan bagi warga.

"Di Polres Manggarai NTT akan ada tempat cuci tangan bagi warga dan masyarakat kalau ke kantor," papar Kapolres AKBP Mas Anton Widyodigdo. Sabtu 14/3/2020 (POS-KUPANG.COM, ris)

Tonton, Like, Share, Subscribe Youtube Channel POS-KUPANG.COM

Penulis: Aris Ninu
Editor: Jhony Simon Lena
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved