Amien Rais Bentuk PAN Reformasi, PAN Kabupaten Kupang Belum Bersikap

Pengurus DPD PAN Kabupaten Kupang saat ini belum bersikap terkait adanya informasi pembentukan PAN Reformasi oleh Amien Rais

KOMPAS.COM
Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, memberikan keterangan pers sebelum menyambangi pansus hak angket KPK di gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (19/7/2017). 

POS-KUPANG.COM | OELAMASI - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) PAN Kabupaten Kupang saat ini belum bersikap terkait adanya informasi pembentukan PAN Reformasi oleh Amien Rais.

Walaupun sudah diketahui ada pembentukan PAN Reformasi tetapi DPD PAN setempat baru mengambil sikap setelah ada petunjuk dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN NTT.

Ketua DPD PAN Kabupaten Kupang, Oktafianus Tafo menyampaikan hal ini kepada Pos-Kupang.com di Oelamasi, Kamis (12/3/2020).

Di Kabupaten Kupang Sudah 2.145 Ekor Babi Mati, Satgas Siaga di Empat Titik Masuknya Ternak

Oktafianus mengakui sudah mendengar dan membaca informasi terkait pembentukan PAN Reformasi oleh Amien Rais. Namun, untuk mengomentari soal ini belum ada petunjuk dari DPW karena yang lebih berkompeten ada di provinsi dan DPP PAN.

BBPP Kupang Latih Pembuatan Pakan dan Deteksi Birahi Pada Ternak

"Kami di daerah menunggu saja petunjuk dari DPW maupun DPP. Kita masih tunggu instruksi seperti apa setelah pelantikan pengurus DPP PAN pada akhir Maret nanti di Jakarta," ujar Oktafianus singkat. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved