VIDEO - Forum Peduli Hukum NTT Berjanji Kawal Kasus Ansel Wora di Ende. Masyarakat Diminta Tenang

VIDEO - Forum Peduli Hukum NTT Tetap Kawal Kasus Ansel Wora di Ende. Masyarakat Diminta Tenang. Hal itu diungkapkan Ketua FPH, Hildebertus Selly.

VIDEO - Forum Peduli Hukum NTT Tetap Kawal Kasus Ansel Wora di Ende. Masyarakat DIminta Tenang

POS-KUPANG.COM, KUPANG – VIDEO - Forum Peduli Hukum NTT Tetap Kawal Kasus Kematian Ansel Wora di Ende. Masyarakat Diminta Tenang

Forum Peduli Hukum (FPH) NTT mengimbau masyarakat khususnya di Kabupaten Ende maupun di Kota Kupang serta agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam aktivitas sehari-hari.

Imbauan itu disampaikan Ketua Forum Peduli Hukum (FPH) Polda NTT, Hildebertus Selly, terkait kasus kematian Ansel Wora beberapa waktu lalu di Ende.

Forum Peduli Hukum NTT itu berkomitmen tetap mengawal penanganan kasus tersebut, sesuai aturan hukum yang berlaku.

VIDEO Dosen di Kupang Dilaporkan ke Polisi, Gegara Gunting Celana Mahasiswi Hingga Pangkal Paha

VIDEO Pria Mesum Rekam Daleman Rok Mamah Muda saat Ambil Uang di Mesin ATM, Videonya Viral

VIDEO - Janda Ini Terpaksa Tidur di Pinggir Jalan Setelah Kiosnya Dibongkar Paksa Satpol PP

Hildebertus Selly menyampaikan imbauan tersebut melalui POS-KUPANG.COM di kantornya, Senin (9/3/2020) sore.

Selain memberikan imbauan kepada masyarakat Kota Kupang, Ende maupun masyarakat NTT umumnya, ia juga mengatakan, pihaknya menolak hoax dan ujaran kebencian yang dikaitkan dengan kasus tersebut.

"Kami menolak segala bentuk Isu Sara, Berita bohong, hoax dan ujaran kebencian, yang coba dihembuskan oknum tertentu terkait kasus Ansel Wora itu," katanya.

Ia mengatakan, pihaknya tetap mengawal kasus tersebut dan berharap agar dapat dibuka sesuai mekanisme hukum yang berlaku.

"Kami tetap mengawal dan melakukan gerakan-gerakan agar kasus ini tetap dibuka sesuai jalur hukum yang diharapkan oleh kita bersama," ujarnya.

Pihak FPH, lanjut Selly, juga mendukung penuh Polda NTT untuk tetap menjaga keamanan, ketentraman dan situasi yang kondusif di NTT.

Sebelumnya, harian ini memberitakan, Ansel Wora, sopir pada Dinas Perhubungan Kabupaten Ende diduga meninggal dunia secara tidak wajar.

Pasalnya, saat korban meninggal dunia, ditemukan sejumlah luka di tubuh kepala. Oleh karena itu  keluarga menduga korban meninggal dunia secara tidak wajar.

Atas dugaan itulah, keluarga korban kemudian meminta polisi untuk mengusut kasus tersebut sampai tuntas. (POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Tonton, Like, Share and Subscribe Youtube Channel POS-KUPANG.COM

Penulis: Ryan Nong
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved