UKAW Kupang Gelar Wisuda ke 59 dan Dies Natalis Fakultas Teologi ke 49, Ini Pesan Rektor

Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) Kupang menggelar wisuda sarjana ke 59 sekaligus merayakan Dies Natalis Fakultas Teologi

POS KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Kegiatan wisuda Universitas Kristen Artha Wacana Kupang di GOR Oepoi Kota Kupang, Selasa (10/3/2020). 

UKAW Kupang Gelar Wisuda ke 59 dan Dies Natalis Fakultas Teologi ke 49, Ini Pesan Rektor

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) Kupang menggelar wisuda sarjana ke 59 sekaligus merayakan Dies Natalis Fakultas Teologi yang ke 49 di GOR Oepoi, Kota Kupang, Selasa (10/3/2020).

Kali ini UKAW mewisuda sebanyak 754 sarjana. Total hingga saat ini UKAW telah menghasilkan 18.793 orang sarjana dan 57 orang magister.

754 lulusan yang diwisuda tersebut dari Fakultas Teologi (29), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (215), Fakultas Hukum (137), Fakultas Ekonomi (169), Fakultas Teknologi Pertanian (64), Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (50).

Terdapat enam orang lulusan terbaik, yakni Rosaline Darma Yanti S. Th (IPK 3,64) dari Fakultas Teologi Agama Kristen, Yoggi Rabby Alfa Boimau S. Pd dari Progdi Bahasa Inggris (IPK 3,90), Louis Penggky Alexandro Rihi SH dari Fakultas Hukum (IPK 3,92).

Windy Angelia Mayasari Lisnahan S. E, dari Progdi Akuntansi Fakultas Ekonomi (IPK 3,86), Felisitas Angelita Seran S. TP dari Progdi Teknologi Hasil Pertanian Fakultas Pertanian (IPK 3,80) dan Oktavianus Lande S.Pi dari Teknologi Hasil Perikanan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (IPK 3,84).

Turut hadir dalam prosesi wisuda dab perayaan Dies Natalis Fakultas Teologia ini, para anggota senat UKAW Kupang, Kabag Kelembagaan dan Sistem Informasi LLDIKTI Wilayah VIII, Drs. I made Gunawan Swarnaya, M.A.P, Rektor Universitas Katolik Widya Mandira Kupang, Pater Dr Philipus Tule SVD, unsur Pemerintah Provinsi maupun Kota, unsur TNI dan POLRI, Wakil Gereja Pendiri, Pembina, Pengawas, Pengurus Yayasan dan para orang tua wisudawan maupun wisudawati.

Rektor UKAW Kupang, Dr. Ir. Ayub U.I Meko, M.Si, dalam sambutannya berpesan kepada para alumni agar menjadi seorang alumni yang berkarakter, berinovasi, kreatif, mempunyai kemampuan dalam bidang keahlian masing-masing, berguna bagi masyarakat juga Bangsa dan Negara.

Untuk itu ia meminta agar para alumni selalu setiap menjunjung tinggi citra dan harkat serta martabat Artha Wacana melalui pekerjaan dan perbuatan dalam dunia kerja maupun dalam pengabdian di lingkungan masyarakat.

"Kami berharap alumni terus ikut membantu Universitas lewat masing-masing kegiatannya dan kami telah melepas sebanyak 754 wisudawan untuk bergabung menjadi alumni Arta Wacana. Harapannya para alumni tetap menjaga dan menjunjung tinggi citra, harkat serta martabat Arta Wacana dalam pengabdian kalian di masyarakat," pesannya.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved