Kulit Cantik dan Sehat Dengan Drops of YouthT Youth

Drops of YouthT dikenal sebagai rangkaian perawatan wajah yang berguna untuk mengatasi tanda tanda awal penuaan dan menjadi best-seller

Kulit Cantik dan Sehat Dengan Drops of YouthT Youth
POS-KUPANG.COM
TANDA TANGAN - Foto bersama Assistant Store Manager The Body Shop Lippo Plaza Kupang, Endah Novianty (ketiga dari kiri) bersama Pemimpin Perusahaan PT Timor Media Grafika, Erniwaty Madjaga (kedua dari kiri), Koordinator Sirkulasi, Hartanto Djaha) dan karyawan the body shop setelah resmi menandatangani memorandum of understanding untuk pertama kalinya, Kamis (5/3) di gedung Lippo Plaza Kupang. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012, Drops of YouthT dikenal sebagai rangkaian perawatan wajah yang berguna untuk mengatasi tanda tanda awal penuaan dan menjadi best-seller hampir di semua negara.

Kali ini The Body Shopr hadir dengan gebrakan baru untuk mengakhiri `anti penuaan'. "Menua adalah sebuah privilege, dan sudah saatnya kita merayakannya. Ubah bagaimana cara kita berpikir tentang usia dan skincare, terutama cara merawat kulit di setiap tahap kehidupan Anda dengan perawatan yang tepat agar kulit senantiasa cantik dan sehat sampai kapanpun," ujar Public Relations Manager The Body Shop Indonesia, Ratu Ommaya dalam info produk yang diperoleh Pos Kupang, Jumat (6/3)

Ia menjelaskan, kulit yang lebih sehat dimulai dari perlindungan yang tepat. "Kita semua tahu bahwa kita perlu melindungi kulit dari paparan sinar matahari, tapi apakah Anda tahu bahwa kulit terekspos pengaruh buruk lingkungan setiap hari? Kemacetan, polusi dari kendaraan umum, pemanas dan pendingin ruangan membuat kulit kita terlihat kusam, lelah, dan kering, dengan efek jangka panjang yang serius," jelasnya.

Tahun ini The Body Shopr meluncurkan Drops of YouthT Youth Concentrate (Rp. 599.000,-) dengan formulasi baru yang lebih kaya akan antioksidan, untuk membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan sehari-hari, membantu memelihara kelembutan kulit, membuat kulit tampak lebih segar dan sehat.

"Drops of YouthT Youth Concentrate mengandung tiga stem cells plant, yaitu sea holly, edelweiss, dan criste marine dengan tekstur gel yang melembapkan yang mudah meresap dan diperkaya dengan mallow flower extract, beech bud extract, buddleja extract serta Community Trade moringa seed oil dari Rwanda sebagai antioksidan alami yang lebih powerful dari sebelumnya yang membantu menjaga kulit wajah dari polusi dan efek pengaruh buruk lingkungan lainnya," jelasnya.

Gabung Merchant TFC

The Body Shop Lippo Plaza Kupang telah bergabung sebagai merchant Tribun Family Card (TFC).

"Terima kasih kepada ibu Endah Novianty atas kepercayaannya untuk bergabung sebagai salah satu merchant TFC," ujar Pemimpin Perusahaan PT Timor Media Grafika, Erniwaty Madjaga.

Para penguna member dapat menikmati fasilitas facial gratis di The Body Shop Kupang setiap Senin-Rabu pukul 10.00-16.00 wita. Selain itu penguna member TFC juga bisa menikmati fasilitas di 11 merchant lainya di Kota Kupang dan di seluruh Indonesia "Cukup dengan berlangganan setahun anda sudah bisa menjadi member tribun family card," jelasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved