Bupati Niga Senang Gubernur Kucurkan Dana Buat Jalan Provinsi di Sumba Barat

pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur akhirnya menjawab kebutuhan masyarakat Sumba Barat. Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga D

istimewa
BUPATI NIGA -Bupati Sumba Barat, Agustinus Niga Dapawole saat memberikan penjelasan kepada humas di rumah jabatan. 

POS KUPANG. COM, WAIKABUBAK -Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur akhirnya menjawab kebutuhan masyarakat Sumba Barat.

Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat atas kepedulian yang besar terhadap kebutuhan masyarakat Kabupaten Sumba Barat.

Melalui hasil koordinasi dan konsultasi Bupati Niga Dapawole dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi NTT, akhirnya Pekerjaan Jalan di Kabupaten Sumba Barat dapat terealisasi.

“Tidak sia-sia, kami mengajak bapak Gubenur NTT melewati jalan provinsi yang sedang mengalami rusak berat. Waktu itu tepatnya saat peresmian PLTS di Desa Lolowano, Kecamatan Tana Righu bulan Maret 2019,” ujar Niga Dapawole seraya mengingat kembali masa itu.

Kepada masyarakat Sumba Barat khususnya masyarakat yang menggunakan akses jalan yang selama ini rusak, Bupati Niga Dapawole atas nama pemerintah menyampaikan permohonan maaf karena baru tahun ini dapat terealisasi.

"Kami juga tidak bisa menyalahkan Pemerintah Provinsi NTT karena masih sekian banyak pekerjaan jalan raya di NTT ini yang harus diperhatikan,"kata Niga Dapawole dalam rilis yang dikirim Kabag Humas dan Protokol Setda Sumba Barat, Ridho Samani kepada POS KUPANG. COM, Minggu (8/3/2020).

Bupati Niga Dapawole juga mengimbau agar masyarakat setempat dapat mendukung upaya pemerintah provinsi dalam melakukan pekerjaan jalan provinsi di Kabupaten Sumba Barat sehingga dapat berjalan dengan baik, dan pada akhirnya bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sumba Barat.

Adapun jumlah anggaran peningkatan jalan provinsi untuk Kabupaten Sumba Barat adalah sebagai berikut , peningkatan jalan Waikabubak berbatasan dengan Kabupaten Sumba Tengah Rp 5.590.200.000,
peningkatan jalan Patiala berbatasan dengan Kabupaten Sumba Barat Daya Rp 5.000.000.000,rehabilitasi/pemeliharaan berkala jalan Patiala berbatasan dengan Kabupaten Sumba Barat Daya Rp 2.000.000.000, rehabilitasi/pemeliharaan berkala jalan Waikabubak berbatasan dengan Kabupaten Sumba Tengah Rp 1.773.592.022.(Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Gerardus Manyella)

BUPATI NIGA -Bupati Sumba Barat, Agustinus Niga Dapawole saat memberikan penjelasan kepada humas di rumah jabatan.
BUPATI NIGA -Bupati Sumba Barat, Agustinus Niga Dapawole saat memberikan penjelasan kepada humas di rumah jabatan. (istimewa)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved