Kasus Bawang Malaka

BREAKING NEWS: Polda NTT Tahan Tiga Tersangka Kasus Bawang Kabupaten Malaka

BREAKING NEWS: penyidik Polda NTT tahan tiga tersangka kasus bawang Kabupaten Malaka

POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Tersangka kasus pengadaan bibit bawang merah, Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura, dan perkebunan Kabupaten Malaka Ir Yustinus Nahak (kanan) bersama penyidika saat akan dibawa ke RSB Drs Titus Uly untuk periksaan medis, Jumat (6/3/2020) siang. 

BREAKING NEWS: penyidik Polda NTT tahan tiga tersangka kasus bawang Kabupaten Malaka

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Penyisik Polda NTT menahan tiga tersangka kasus pengadaan benih bawang merah pada Dinas Tanaman Pangan Hortikultura, dan Perkebunan Kabupaten Malaka .

Penahanan dilakukan pada Jumat (6/3/2020) siang usai diperiksa selama lima jam sejak pukul 08.00 Wita.

Ini yang Dilakukan Polisi Polres Ende Sikapi Kasus Kebakaran di Ende

Tiga tersangka tersebut adalah Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura, dan perkebunan Kabupaten Malaka Ir Yustinus Nahak selaku pengguna anggaran (PA) serta dua tersangka dari pihak swasta yakni Severinus Devrikandus Siriben dan Egidius Prima Mapamoda, ST (37).

Tiga tersangka tersebut berdasarkan surat panggilan tertanggal 28 Februari 2020 diperiksa di Ruang Subdit 3 Tipikor Ditreskrimsus Polda NTT oleh tiga penyidik terdiri dari Bripka Noldy Ballo SAP.,MH., Bripka Junaidi Mauta SH., MH., dan Bripka Dominikus Atok SH., MH.

Pemkab Ende Perlu Damkar Portable

Direktur Reserse dan Kriminal Khusus Polda NTT Kombes Pol Herry Tri Maryadi SH.,MH., kepada POS-KUPANG.COM pada Jumat mengatakan ketiga tersangka akan ditahan selama 20 hari. Tersangka dititipkan di ruang tahanan Polres Kupang Kota.

Ia menjelaskan, ketiganya langsung ditahan setelah diperiksa selama lima jam oleh tim penyidik Subdit 3 Tipikor Ditreskrimsus Polda NTT.

Sebelum ditahan, ketiga tersangka dibawa ke RSB Drs Titus Uly Kupang untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved