Kecamatan Keo Tengah Adakan Musrembang, Berikut Liputannya!

Pemerintah Kecamatan Keo Tengah di Kabupaten Nagekeo melaksanakan musyahwarah perencanaan pembangunan kecamatan (M

istimewa
Ket: Suasana saat kegiatan Musrembangcam di Kecamatan Keo Tengah Kabupaten Nagekeo, Selasa (3/3/2020).   

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Pemerintah Kecamatan Keo Tengah di Kabupaten Nagekeo melaksanakan musyahwarah perencanaan pembangunan kecamatan (Musrembangcam).

Kegiatan Musrembangcam dilaksanakan di Aula SDK Nio Dede Desa Udiworowatu Kecamatan Keo Tengah Kabupaten Nagekeo, Selasa (3/3/2020).

Ketua DPRD Nagekeo, Seli Adjo Bupu, menyampaikan, kedatangan dirinya bersama anggota DPRD Nagekeo lainnya adalah bentuk dukungan dan pengawasan terhadap hasil Musrembang yang harus mulai dari tingkat bawah.

Ia menyebutkan pihaknya memantau program-program apa saja yang diajukan oleh Pemerintah Kecamatan Keo Tengah.

Seli Adjo menyatakan program-program prioritas yang diajukan harus melalui atau melewati semua tahapan seperti Musrembangdes dan tidak bisa atas kemauan sendiri.

Sementara itu, Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do, menyatakan Keo Tengah memang sangat membutuhkan infrastruktur yang memadai.

Antisipasi Corona, Wabup Belu Himbau Masyarakat Waspada

Kata Bupati Don, selain infrastruktur, yang dibutuhkan dalam pembangunan adalah sumber daya manusia (SDM).

Soal SDM tidak ragu karena sejak dahulu pejabat-pejabat dan pembesar banyak yang berasal dari Keo Tengah dan tidaklah heran apabila saat ini banyak produk-produk berkelas berasal dari Keo Tengah karena SDM Keo Tengah sangat mampu.

Bupati Don juga mengatakan ia akan memperjuangkan pekerjaan jalan yang menghubungkan kecamatan Keo Tengah ke Kecamatan Mauponggo yang saat ini masih rusak parah.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Bupati Nagekeo Johanes Don Bosko Do, Ketua DPRD Nagekeo Seli Adjo Bupu, anggota DPRD Nagekeo, Yanuarius Mau, Petrus Dua, Marselinus Siku, Bruno Sawi, Anselmus Waja dan Patrisius Bhoko, para pimpinan OPD Setda Nagekeo, para Kepala Desa, ketua BPD se Keo Tengah, tokoh agama, tokoh masyarakat, Kepala Puskesmas Maunori, Pendamping Desa serta warga masyarakat Keo Tengah.

Ket: Suasana saat kegiatan Musrembangcam di Kecamatan Keo Tengah Kabupaten Nagekeo, Selasa (3/3/2020).

 
Ket: Suasana saat kegiatan Musrembangcam di Kecamatan Keo Tengah Kabupaten Nagekeo, Selasa (3/3/2020).   (istimewa)
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved