Breaking News:

Warga Minta Dinas PUPR Tangani Kubangan Air di Jalan El Tari Kota Waingapu

Warga Minta Dinas PUPR Tangani Kubangan Air di Jalan El Tari Kota Waingapu

Penulis: Robert Ropo | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
Kubangan air di badan jalan El Tari Kota Waingapu 

Warga Minta Dinas PUPR Tangani Kubangan Air di Jalan El Tari Kota Waingapu

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Warga masyarakat pengguna jalan meminta kepada Pemerintah Daerah ( Pemda) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( Dinas PUPR ) Kabupaten Sumba Timur untuk tangani kubangan air di jalan El Tari tepatnya di depan pasar Inpres Matawai, Kelurahan Matawai, Kecamatan Kota Waingapu.

Permintaan itu disampaikan warga pengguna jalan Umbu Rizky, Stef Rihi dan sejumlah warga pengguna jalan lainya ketia ditemui di lokasi itu, Selasa (3/3/2020) pagi.

Antisipasi Virus Corona DPRD NTT Minta Pemerintah Perketat Deteksi di Pintu Masuk

Umbu Rizky mengatakan, kondisi jika musim hujan badan jalan di lokasi itu selalui digenangi air. Air yang tergenangpun cukup luas sehingga menggangu aktifitas kendaraan melintas. Selain itu, pemandangan jalan sangat jorok karena digenangi air yang kotor dan penuh lumpur.

"Ini karena saluran drainase tersumbat oleh kotoran sampah, sehingga kita berharap Dinas PUPR bisa perbaiki kembali saluran drainase ini agar air tidak lagi tergenang,"kata Umbu Rizky.

Pelatih Arema FC Berharap Kasus Virus Corona Tidak Ganggu Jadwal Liga 1 2020, Info

Stef Rihi juga menambahkan, jika pada saat hujan lebat genangan air sangat luas dan tinggi genangan air hingga sampai pada betis orang dewasa. Sehingga kondisi genangan air ini cukup memprihatinkan.

Menurut stef terjadi genangan air itu karena saluran drainase tersumbat. Sehingga aliran air tersendat dan meluap ke atas badan jalan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved