Liga 1 2020

Striker ANyar Persib Bandung Ingin Jaga Trend Maung termasuk saat Bentrok Arema FC Info

Stiker anyar Persib Bandung asal Brasil Wander Luiz berhasil membuktikan dirinya layak bermain di Persib Bandung seusai berhasil menc

istimewa
Persib Punya Barisan Maut, Jika Geoffrey dan Wander Jadi Gabung, Duo Jangkung Siap Cetak Banyak Gol 

POS KUPANG.COM-- Stiker anyar Persib Bandung asal Brasil Wander Luiz berhasil membuktikan dirinya layak bermain di Persib Bandung seusai berhasil mencetak dua gol laga perdananya melawan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020) minggu malam.

Kedatangan Wander Luiz pada bulan Januari yang ikut trial di Persib sempat diragukan di awal kedatangannya.

Namun Wander bisa membuktikan dengan berhasil mencetak dua gol.

Ia pun kini sudah merasa nyaman berada di tim Persib Bandung.

"Saya merasa bagus, laga pertama di liga dan bisa mencetak dua gol, saya merasa sangat senang. Tapi ini baru awal, kami masih harus terus berlatih supaya lebih baik lagi," kata Wander Luiz.

Wander mengaku sudah merasa ada kecocokkan berduet dengan Geoffrey Castillion di lini depan Persib.

Ke depannya, Wander menargetkan Maung Bandung terus meraih hasil maksimal.

Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0).
Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Ia ingin menjaga tren positif bersama Persib Bandung.

"Bagus. Kami memainkan beberapa kombinasi hari ini dan kami semakin dekat. Sekarang kami berusaha menjaga itu di sisa liga musim ini," ujarnya.

Wander menambahkan dua gol yang berhasil dilesatkannya itu dipersembahkan untuk keluarga tercintanya serta buat bobotoh yang sudah mendukung selama berada di Persib Bandung.

"Tentu untuk keluarga saya. Mereka berada di Brasil dan menonton pertandingan ini. Jadi dua gol ini untuk mereka. Dan tentunya untuk bobotoh juga, untuk fans," katanya.

 

Ekspresi Kushedya Yudo (Arema FC ) usai cetak gol ke Tira Persikabo dalam laga pekan pertama Liga 1 2020 di Stadion Pakan Sari Bogor, Senin (2/3/2020) malam.
Ekspresi Kushedya Yudo (Arema FC ) usai cetak gol ke Tira Persikabo dalam laga pekan pertama Liga 1 2020 di Stadion Pakan Sari Bogor, Senin (2/3/2020) malam. (Instagram/aremafcofficial)
Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved