Breaking News:

Musda X Golkar NTT - Terpilih Jadi Ketua, Melki Laka Lena Janji Terus Kibarkan Panji Golkar di NTT

Pemilihan dilakukan setelah agenda rapat laporan pertanggungjawab pengurus dan penyampaian pandangan umum dari DPD II se- NTT.

POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Hetifah Syaifudian dan rombongan berserta Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena disambut Natoni sebelum acara Musda X Partai Golkar NTT di Sahid T-More, Senin (2/3/2020) malam. 

Musda X Golkar NTT - Terpilih Jadi Ketua, Melki Laka  Lena Janji Terus Kibarkan Panji Golkar di NTT

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Emanuel Melkiades Lakalena terpilih menjadi Ketua DPD I Partai Golkar NTT periode 2020-2025 . Pemilihan secara aklamasi ini berlangsung saat Musyawarah Daserah (Musda) X Partai Golkar NTT yang berlangsung   di Sahid T-More Hotel Kupang, Senin (2/3/2020) malam.

Musda ini dibuka oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Hetifah Syaifudian.

Pemilihan dilakukan setelah agenda rapat laporan pertanggungjawab pengurus dan penyampaian pandangan umum dari DPD II se- NTT.

Usai penyampaian laporan pertanggungjawaban, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar, Herman Hayong memberikan kesempatan kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten dan Kota se - NTT, organisasi pendiri dan didirikan serta organisasi sayap, juga Dewan Pertimbangan dan DPP Partai Golkar menyampaikan pemandangan umum atas laporan pertanggungjawaban Ketua DPD Golkar NTT.

Dalam rapat Melki adalah satu-satunya calon ketua dan dari laporan pertanggungjawabannya itu diterima peserta Musda. Bahkan, dari seluruh hak suara sebanyak 28 suara, semuanya tetap memberi dukungan kepada Melki. Karena itu, secara aklamasi Melki Laka Lena terpilih menjadi Ketua DPD I Partai Golkar NTT masa bhakti 2020-2025.

Melki Laka Lena menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan terhadap dirinya untuk menahkodai Partai Golkar di NTT.

Dia juga mengatakan, siap mengibarkan panji Partai Golkar di NTT.

Sebelumnya pada acara pembukaan, Melki mengatakan, Partai Golkar NTT sudah lama tidak melakukan pengkaderan, karena itu, dalam kepemimpiinannya akan fokus pada pengkaderan hingga ke desa dan kelurahan.

RSUD Sumba Barat Rawat 18 Pasien Demam Berdarah Dengue

Indonesia Positif Corona KKP Tambah Thermoscan di Bandara El Tari Kupang

Erat Silaturahmi, Swiss-Belinn Kristal Hotel Kunjungi Kantor Harian Pagi Pos Kupang

Hadir pada acara ini, selain Wakil Ketua Umum, Hetifah Syaifudian, hadir pula  Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Bali Nusra, Gde Sumardjaya Linggih, Wakil Sekjen Bidang PP Bali Nusra, Herman Hayong, Sekretaris DPD Partai Golkar NTT, Inche Sayuna dan jajaran pengurus DPD I Golkar NTT, Ketua dan Sekretaris DPD II Golkar se- NTT , Ketua Panitia, Frans Sarong dan seluruh panitia, sejumlah pimpinan parpol tingkat Provinsi NTT dan undangan lainnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved