Erat Silaturahmi, Swiss-Belinn Kristal Hotel Kunjungi Kantor Harian Pagi Pos Kupang

Kehadiran manajemen hotel disambut hangat oleh Pimpinan Perusahaan, Erniwatu Madjaga, dan Pimpinan Redaksi, Hasyim Ashari.

POS KUPANG/YENI RACHMAWATI
Manajemen Swiss-Belinn Kristal Hotel Kupang mengunjungi Kantor Harian Pagi Pos Kupang di Jalan R W Monginsidi Kelurahan Fatululi, Senin (2/3/2020). 

Erat Silaturahmi, Swiss-Belinn Kristal Hotel Kunjungi Kantor Harian Pagi Pos Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Manajemen Swiss-Belinn Kristal Hotel Kupang mengunjungi Kantor Harian Pagi Pos Kupang di Jalan R W Monginsidi Kelurahan Fatululi, Senin (2/3/2020).

Kehadiran manajemen yaitu GM Incharge, Lexy Manafe, Exeutice Secretary and Marcom, Bernadeth Helena Ayuningrum, Food and Beverage Manager, Olfish Ndun dan Marketing Manager, Christian Bhasarie ini untuk lebih menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan relasi hotel Swiss-Belinn.

Selain itu juga, kata Helen, untuk memperkenalkan GM Incharge, Pak Lexy Manafe untuk menggantikan posisi GM sebelumnya Pak Aldi Risanto.

Helen mengatakan kunjungan ini pertama kali dilakukan di bulan ini. Dimana Swiss-Belinn Hotel akan mengunjungi relasi-relasi hotel untuk memperat silaturahmi dan kerja sama.

Kunjungan ini lebih pada bertukar pikiran antara media dan hotel.

"Kami diskusi untuk kerja sama dengan Pos Kupang yang menguntungkan juga untuk pariwisata NTT. SwissBel sebagai penggiat ekonominya, Pos Kupang sebagai sektor pemberitaannya untuk memajukan pariwisata dan daerah sekitarnya. Karena kalau tidak, pariwisata Timor akan kalah dengan Manggarai dan lainnya," tambah Lexy.

Kehadiran manajemen hotel disambut hangat oleh Pimpinan Perusahaan, Erniwatu Madjaga, dan Pimpinan Redaksi, Hasyim Ashari.

Hasyim mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari manajemen Swiss-Belinn Kristal Hotel Kupang untuk memperat silaturahmi dan juga bekerja sama dalam berbagai kegiatan.

Erni memberi gambaran umum tentang Pos Kupang. "Kalau koran hanya Pos Kupang yang tersebar di seluruh kabupaten/kota Kupang di NTT. Kemudian kami juga punya Tribun Card yang memberikan benefit bagi penggunanya," ujarnya.

Satgas Yonif R 142/KJ Gagalkan Penyelundupan 1.385 Liter Minyak Tanah ke Timor Leste

Ini Alasan Keluarga Duga Polce Lerrick Meninggal Tidak Wajar

Lakalantas Tunggal di Jln Tamonob Penfui, Pelajar SMP Patah Tangan

Terkait Virus Corona, Petugas Imigrasi Atambua Mencurigai Satu Warga Cina

Mayjen Mayjen TNI Joko Warsito Sebut Kinerja Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Bagus

Erni mengatakan sekarang Pos Kupang menjual benefit setelah berlangganan koran tetapi tetap dapat menikmati berbagai fasilitas dari merchant yang bekerja sama dengan Tribun.

"Saat ini tidak lagi gunakan kartu tapi pakai online saja. Sudah ada 10 merchany dan targetnya ada 40 merchant di tahun ini, seperti Barber Shop, dan lainnya," katanya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati).

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved