Breaking News:

Ditanyai Maju Pilgub NTT, Melki Laka Lena Sebut Masih Fokus Pilkada di NTT

Partai Golkar juga masih konsentrasi mendukung dan menuntaskan visi misi Gubernur NTT , Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
KOMPAS.com/Deti Mega Purnamasari
Anggota DPR RI Terpilih Fraksi Partai Golkar Emanuel Melkiades Lakalena saat ditemui di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2019). 

Ditanyai Maju Pilgub NTT, Melki Laka Lena Sebut Masih Fokus Pilkada di NTT

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena menegaskan, saat ini dirinya masih fokus pada pilkada di sembilan kabupaten di NTT tahun 2020 ini.

Selain itu, Partai Golkar juga masih konsentrasi mendukung dan menuntaskan visi misi Gubernur NTT , Viktor Bungtilu  Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi.

Melki menyampaikan hal ini , Minggu (1/3/2020) malam.

Ia  ditanyai soal kesiapan untuk maju dalam pilgub NTT mendatang.

"Jadi sebagai salah satu partai pengusung gubernur dan wakil gubernur NTT, maka saat ini Golkar NTT masih konsentrasi mendukung dan mengawal visi misi Gubernur NTT, Viktor Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT, Josef A.Nae Soi," kata Melki.

Didampingi Ketua Harian Partai Golkar NTT, M. Ansor, Ketua Panitia Musda X DPD artai Golkar NTT, Frans Sarong dan Nikson Mesakh, Melki menjelaskan, ampai saat ini Golkar NTT masih mendukung wakil gubernur NTT sebagai Kader Golkar sampai akhir masa jabatan.

Virus Corona Serang Dunia Hiburan Korea K-Pop, Staf Penyanyi Chungha Dikarantina

Dihadang Gelombang 4.0 Meter, KMP Inerie II Kembali Batal Berlayar Dari Aimere-Waingapu

Catat 4 Makanan Ini Guys Bila Menginginkan Anak Yang Lahir Kelak Cerdas

Benarkah Telur Tidak Boleh Makan Bersamaan Dengan Empat Makanan Berikut ? Ikuti Penjelasannya !

“Tentu ke depan kami akan tunggu arahan Partai Golkar sesuai dengan mekanisme yang ada. Namun, saat ini kami masih fokus pemenangan Golkar di 9 kabupaten dalam pilkada serentak di NTT tahun ini," katanya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM ,Oby Lewanmeru)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved