Bupati Belu Beri Panutan Laporkan SPT Tahunan Pajak Penghasilan Pribadi

Bupati Willy Lay mengatakan, pendapatan negara paling besar saat ini adalah pajak, termasuk pajak penghasilan pribadi.

POS KUPANG/TENI JENAHAS
Bupati Belu, Willybrodus Lay menyerahkan hasil laporan SPT Tahunan pajak penghasilan pribadi 2019 secara online kepada Kepala Kantor Pajak Pratama Atambua, Muchamad Arifin, di Kantor Bupati, Senin (2/3/2020). 

Bupati Belu Beri Panutan Laporkan SPT Tahunan Pajak Penghasilan Pribadi

POS KUPANG.COM| ATAMBUA----Bupati Belu, Willybrodus Lay memberikan panutan kepada ASN dalam hal melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan pajak penghasilan pribadi 2019 secara online.

Bupati Belu melaporkan surat pemberitahuan atau SPT Tahunan Pajak Penghasilan Tahun 2019 melalui e-filing yang dilakukan di Kantor Bupati, Senin (2/3/2020).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Willy Lay mengatakan, pendapatan negara paling besar saat ini adalah pajak, termasuk pajak penghasilan pribadi. Oleh karena itu, sebagai warga negara yang baik, ia wajib membayar pajak.

Willy Lay ingin mengajak para ASN lingkup Pemkab Belu agar rutin melaporkan SPT tahunan pajak penghasilan pribadi. Karena dari pajak yang dibayar ASN itu akan digunakan kembali untuk pembangunan nasional termasuk Kabupaten Belu.

Kepala Kantor Pajak Pratama Atambua, Muchamad Arifin pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Bupati Belu yang telah berinisiatif melaporkan SPT Tahunan pajak penghasilan pribadi. Bupati Belu menjadi panutan bagi pimpinan yang lain di Kabupaten Belu agatlr patuh melaporkan SPT Tahunan Pajak.

"Terima kepada Pak bupati yang telah menjadi panutan dalam melaporkan SPT Tahunan atau melaporkan apa yang sudah ditunaikan oleh pak bupati bersama jajarannya", ungkap Arifin.

1.057 Warga Sikka Terpapar DBD, 11 Orang Meninggal

Peringati HUT ke 74, Persit KCK 1618/TTU Gelar Aneka Perlombaan

BREAKING NEWS: Presiden Jokowi Sebut Dua Orang di Indonesia Positif Corona

Menurut Arifin, pajak merupakan penopang 80 persen untuk APBN. Begitu pentingnya pajak, maka petugas pajak bekerja keras untuk memungut pajak. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved