Bintang K-Pop Batal Datang ke Indonesia Gara-gara Virus Corona, DemamSaat Pemotretan

Bintang K-Pop Batal Datang ke Indonesia Gara-gara Virus Corona, DemamSaat Pemotretan

(Soompi)
Solois asal Korea Selatan, Chungha 

Bintang K-Pop Batal Datang ke Indonesia Gara-gara Virus Corona, DemamSaat Pemotretan

POS KUPANG.COM -- Penyakit yang disebabkan virus corona kini telah menyebar hampir di semua belahan bumi

Dampak serius penyakit ini bukan menggoyakan perekonimian tetapi juga merambah sosialdan politik bahkan sampai pada dunia hiburandan olahraga

salah satunya adalah bintang K-Pop yang dijadwalkan akan konser di Indonesia terpaksa batal lantaran dua staf sang bintang terkena serangan virus corona 

Begini Penampakan Memprihatinkan Staf Medis, Terlalu Lama Pakai Helm & Masker, Lelah Fisik & Mental

Sule Batal Nikah Lagi, Kuasa Hukum Ayah Rizky Febian Sebutkan Alasannya , Ada yang Tak Sesuai?

Virus Corona Serang Dunia Hiburan Korea K-Pop, Staf Penyanyi Chungha Dikarantina

Beberapa hari ini, sebuah rumor di Korea Selatan menyebutkan bahwa staf seorang penyanyi ternama di sana terjangkit virus corona atau Covid-19 Sekarang, MNH Entertainment akhirnya mengkonfirmasi dua staf penyanyi Chungha telah dites dan dinyatakan positif corona.

Dua stafnya positif terkena virus corona, Chung Ha batal datang ke Indonesia
Dua stafnya positif terkena virus corona, Chung Ha batal datang ke Indonesia (Twitter @CHUNGHA_MNHent)

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis di fancafe-nya, MNH Entertainment mengkonfirmasi berita tersebut.

"Halo, ini adalah MNH Entertainment. Artis kami, Chungha , kembali ke Korea pada 24 Februari setelah menyelesaikan jadwalnya di Italia," kata agensi tersebut.

"Salah satu anggota staf yang menemaninya dalam pemotretannya menunjukkan gejala demam dan setelah diperiksa, dipastikan terjangkit corona," tambahnya.

Tepat setelah itu, MNH mengaku langsung meminta agar Chungha diisolasi dan semua staf yang menemaninya dalam perjalanan melakukan pemeriksaan tambahan.

"Setelah pemeriksaan tambahan itu, satu anggota staf lagi dinyatakan positif corona," kata MNH.

MNH juga menyatakan bahwa Chungha dinyatakan negatif untuk virus tersebut. "Anggota staf yang lain semuanya dinyatakan negatif dan Chungha menerima hasil pemeriksaannya pada 1 Maret dan juga dinyatakan negatif. Mengikuti hasil pemeriksaan dan permintaan Pusat Pengendalian Penyakit Korea, kami akan melanjutkan isolasi diri," kata agensi itu.

"Terima kasih kepada semua orang yang bekerja keras untuk mengatasi virus ini dan kami akan bekerja lebih keras untuk melindungi keselamatan dan kesehatan kami dari corona," ujar MNH lagi.

Italia telah mengalami peningkatan besar dalam jumlah kasus virus corona dalam seminggu terakhir dengan 1.128 kasus. Ini menempatkan negara tersebut menjadi yang ke-3 terbesar memiliki kasus corona di dunia setelah China (79.824) dan Korea Selatan (3.526).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Penyanyi Kpop yang Stafnya Terjangkit Virus Corona Ternyata Chungha"

Editor: Alfred Dama
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved