VIDEO - Wisudawan STKIP Nusa Bunga Floresta Harus Berpikir Kreatif Dan Kuasai Teknologi

VIDEO - Wisudawan STKIP Nusa Bunga Floresta Harus Berpikir Kreatif dan Kuasai Teknologi. Itu pesan AA Ngurah Rai Indra Wardana Sekretaris LLDikti VIII

VIDEO - Wisudawan STKIP Nusa Bunga Floresta Harus Berpikir Kreatif Dan Kuasai Teknologi

POS-KUPANG.COM, MBAY -- VIDEO - Wisudawan STKIP Nusa Bunga Floresta Harus Berpikir Kreatif dan Kuasai Teknologi

Sekretaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VIII, AA Ngurah Rai Indra Wardana, menyampaikan, dinamika dan persaingan di dunia pendidikan, juga dunia kerja, sangat kompetitif.

Untuk menghadapi persaingan industri dan arus globalisasi yang sangat kompetitif tersebut, maka seseorang dituntut untuk memiliki keahlian dan kompetensi di bidang apa pun.

VIDEO – Ibu-Ibu Pekka di Adonara, Flores Timur Punya Cara Jitu Kurangi Sampah Plastik

Video Live Streaming OChannel Liga 1 2020 Madura United vs Barito Putera, Sabtu 29/2 Jam 19.00 WIB

VIDEO – Saat Sidang, Saksi Sebut Mella Tak Punya Tanah Di Wilayah Bendungan Temef, Desa Konbaki

"Berharap agar harus kretif, harus bisa bersaing, bisa beradapatasi. Harus berpikir kreatif. Manfaatkan peluang yang ada dengan kemajuan teknologi yang semakin maju," ujar Wardana saat acara Wisuda Sarjana Periode II Tahun 2020 STKIP Nusa Bunga Floresta, di Aula Setda Nagekeo, Sabtu (29/2/2020).

AA Ngurah Rai Indra Wardana menyampaikan harus bisa manfaatkan teknologi informasi yang ada dengan baik. Seseorang harus bisa bersaing dan bisa mempromosikan apa saja yang menjadi keunggulan Kabupaten Nagekeo.

Harus bisa memanfaatkan peluang yang ada. Manfaatkan ilmu untuk bisa bersaing di dunia kerja. Tidak harus bekerja sesuai dengan bidang keahlian yang dimiliki.

Ia menegaskan, persaingan saat ini sangat kompetitif. STKIP Nusa Bunga Floresta harus bisa menjaga kualitas, minimal di Pulau Flores.

Jangan sampai anak-anak kita keluar dari Pulau Flores untuk mencari tempat kuliah yang bagus, tetapi ternyata di Flores juga ada yang bagus.

Dirinya mengharapkan agar para wisudawan STKIP Nusa Bunga Floresta menjadi generasi muda yang berkualitas, menjadi pekerja unggul, tangguh, berbudaya dan menguasai ilmu teknologi dan pengetahuan yang ada.

Halaman
123
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved