The New Extraordinary SUV Suzuki Launching Besok di Atrium Lippo Plaza Kupang

PT Surya Batara Mahkota (SBM), dealer mobil suzuki di Kupang menggelar test drive untuk Suzuki XL7 dan akan launching pada Sabtu (29/2).

PK/Yen
XL7 -- Mobil Suzuki terbaru XL7 hadir untuk masyarakat NTT, Kamis (27/2/2020). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -PT Surya Batara Mahkota (SBM), dealer mobil suzuki di Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar test drive untuk Suzuki XL7 dan akan launching pada Sabtu (29/2).

General Manager PT SBM, Fredy Prijatna, di Kupang, Kamis (27/2), mengatakan untuk XL7 ini ada tiga yang dijual yaitu eksterior, interior dan fitur-fiturnya yang canggih.

Dimana ada tiga varian yatu Zeta, Beta dan Alpha, masing-masing terdapat matic dan manual. Jadi paling rendah dipasarkan Rp239,5 juta dan paling mahal matic dengan tipe Alpha Rp290 juta.

Ia mengutarakan keunggulan XL7 ini eksteriornya bagus, untuk roda velegnya sudah alumunium semua, ada vog lamp, lampu luar memakai DRL, saat mobil menyala maka lampu juga menyala.

Bank NTT Bentuk Lapak Malata

"Interior lebih luas, lebih lapang, bagasi lumayan memadai. Fitur-fitur canggih, salah satunya ada elektrik mirror, kaca spion ada kamera depan dan belakang yang bisa rekam dengan 16 GB, AC ada pendingin dan pemanas, ada ESP, fitur-fitur keselamatan dan tidak pakai kunci kontak lagi," tuturnya.
Mobil ini masuk dikelas SUV, kata Fredy, bukan MPV jadi sport yang bisa disegala medan.

"Mobil ini bisa dinikmati oleh tujuh penumpang, mengusung mesin K15, mobil irit bahan bakar dengan cc 1.462. Mobil ini akan diluncurkan di Lippo Plaza Kupang, Sabtu (29/2).

Charlens Bising usai test drive mengatakan tempat duduknya nyaman, lapangan dan fiturnya keren. Ada smart E-Mirror yang bisa merekam parkiran dan belakang," Charlens Bising. (Laporan reporter POS-KUPANG, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved