PT Charson Timorland Estate Gratiskan BPHTB, Ayo Segera ke Bank NTT REI Millenial Urban Expo

Perumahan Pitoby memberikan penawaran menarik bagi masyarakat NTT yang belum memiliki rumah dengan bebas Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan

PT Charson Timorland Estate Gratiskan BPHTB, Ayo Segera ke Bank NTT REI Millenial Urban Expo
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Suasana Bank NTT REI Expo 2020 di Atrium Lippo Plaza Kupang, Selasa (25/2/2020). 

POS-KUPANG.COM |  KUPANG  - Sejak Bank NTT REI Millenial Urban Expo 2020 dibuka di Atrium Lippo Plaza peminat akan perumahan terutama subsidi terus berdatangan.

Ada konsumen yang datang untuk mencari informasi terkait lokasi perumahan dan persyaratan yang disiapkan.

Ada pula yang tak tanggung-tanggung langsung booking atau berikan tanda jadi sembari mempersiapkan berkas untuk dimasukkan.

Marketing PT Charson Timorland Estate, Jenny, mengatakan pada pameran kali ini Perumahan Pitoby memberikan penawaran menarik bagi masyarakat NTT yang belum memiliki rumah dengan bebas Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) senilai Rp5.400.000.

Informa Lippo Plaza Kupang Beri Keuntungan Bagi Pelanggan

Manotona Jaya Makmur Bangun Rumah di Tiga Lokasi,

Menurutnya, PT Charson Timorland Estate, sejak pembukaan expo telah menjual 10 unit perumahan yang terdiri dari 9 unit rumah subsidi dan satu unit komersial. Untuk rumah subsidi, konsumen sangat berminat dengan perumahan baru dari Pitoby yaitu Gemstone.

Jenny mengatakan, untuk perumahan subsidi, harga jual Rp168 juta dan dengan kuota Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) yang terbatas, maka konsumen yang belum memiliki rumah, diharapkan segera memanfaatkan expo yang berlangsung hingga 1 Maret 2020 ini.

Dia mengungkapkan, konsumen dapat mempersiapkan persyaratan bagi karyawan swasta/PNS/TNI/POLRI berupa mengisi formulir dari bank pembiayaan, foto copy suami dan istri jika sudah menikah, bagi yang belum menikah dilampirkan surat keterangan belum menikah dari kelurahan setempat, fotocopy Kartu Keluarga, fotocopy Akta Nikah/Cerai/Kematian, fotocopy NPWP, fotocopu SPT Tahunan, fotocopy Kartu Pegawai/KTA/ID Card, FC SK I dan terakhir atau Surat Keterangan Kerja, slip gaji tiga bulan terakhir, rekening koran tiga bulan terakhir dan kolektif remun dan menyiapkan materi 6000," katanya

Osmok Land Tawarkan Perumahan Nyaman Penuh Cinta

Sedangkan bagi wiraswasta / pengusaha persyaratan satu sampai tujuh sama seperti di atas, namun wiraswasta atau pengusaha bisa melampirkan berbagai fotocopy yakni pendirian perusahaan, anggaran dasar dan perubahannya, SITU, SIUP dan TDP, laporan keuangan, rekening koran tiga bulan terakhir, surat keterangan usaha dari lurah dan materai 6000. Persyaratan ini bisa disiapkan setelah melakukan tanda jadi dengan perumahan yang diinginkan.

Salah satu pengunjung, Marina Putri, mengaku dirinya datang dari Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) untuk melihat suasana pameran dan ingin membeli rumah.

Dirinya datang untuk mencari tahu informasi mengenai lokasi perumahan dan juga persyaratan yang harus disiapkannya. "Saya ambil yang di sekitaran Alak. Saya mau siapkan berkas dulu nanti kembali lagi," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved