Manotona Jaya Makmur Bangun Rumah di Tiga Lokasi,

Perumahan PT Manotona Jaya Makmur membangun rumah di tiga lokasi sekaligus. Konsumen bisa memilih di lokasi mana sesuai dengan keinginan.

Manotona Jaya Makmur Bangun Rumah di Tiga Lokasi,
Pos Kupang.Com/Yen
PROMO RUMAH -- Marketing Welly tengah mempromosikan brosur perumahan PT Manotona Jaya Makmur di Bank NTT REI Expo di Atrium Lippo Plaza, Rabu (26/2/2020). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -Perumahan PT Manotona Jaya Makmur membangun rumah di tiga lokasi sekaligus. Konsumen bisa memilih di lokasi mana sesuai dengan keinginan.

Ketiga lokasi tersebut, yakni Kelurahan Fatukoa dengan nama Perumahan Fatukoa Permai, Perumahan Bifai Permai di Matani, Kabupaten Kupang, dan Perumahan Sasi Permai di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Perumahan PT Manotona Jaya Makmur turut ambil bagian dalan Bank NTT REI Millenial Urban Expo 2020 di Atrium Lippo Plaza Kupang.

Berada tepat di meja kelima dari sisi kanan panggung utama, PT Manotona Jaya Makmur menawarkan tiga lokasi perumahan baik di Kota Kupang maupun di Kabupaten Kupang, dan TTU.

Marketing PT Manotona Jaya Makmur, Welly Kolmate, kepada Pos Kupang di Kupang, Rabu (26/2), mengatakan, tahun 2020, PT Manotona akan membangun 65 unit rumah di Fatukoa, di 23 unit rumah di Matani, dan 66 unit rumah di Kota Kefa.

"Ini pembangunan baru di tahun ini. Pembangunan sebelumnya juga sudah lumayan yang ditempati konsumen. Seperti di Fatukoa sudah lumayan ramai," katanya.

Menurut Welly, perumahan tersebut bisa masuk dalam list perumahan yang Anda sukai. Mengapa? Karena, perumahan Manotona punya keunggulan. Dimana, katanya, rumah yang dibangun bukanlah couple melainkan single sehingga jauh dari bising tetangga karena satu tembok. Desain bangunannya pun moderen dengan warna cat yang menarik.

Welly mengatakan, untuk lokasi Perumahan Fatukoa Permai terdapat teras depan, ruang tamu, ruang makan, kamar tidur utama, kamar tidur anak dan kamar mandi/WC.

Sedangkan, katanya, struktur beton bertulang, pondasi batu karang, dinding batako plester, diaci dan dicat, lantai keramik 40/40. Selain itu, kamar mandi/wc 20/20, plafonnya baja ringan dan triplex, pintu jendela panel kayu jati, kusen kayu jati, sanitasi closed jongkok dan septictank serta atap baja ringan dan multiroof.

Menurut Welly, bagi masyarakat yang memilih Manotona sebagai tempat hunian yang nyaman bisa melakukan tanda jadi di Expo tersebut dan melengkapi berkasnya.

Sejak pameran dilaksanakan, PT Manotona telah menjual empat unit rumah subsidi yang berlokasi di Fatukoa.

Diakuinya, bila pagi dan siang hari sepi pengunjung. Namun bila sore mulai ramai pengunjung.
Ketua DPD REI NTT, Bobby Pitoby, mengatakan, selama empat hari sampai dengan (25/2) baru 28 unit rumah yang terjual dengan nilai Rp 5,8 milyar.

"Penyerapan ini masih sangat kecil dari target. Kami berharap dihari-hari ke depan bisa lebih meningkat lagi. Karena, biasanya di hari-hari mendekati penutupan barulah konsumen yang datang ramai, apalagi saat weekend," tuturnya.

Bobby mengatakan, dari jumlah tersebut, 35 unit rumah yang terjual yakni rumah subsidi dan tiganya komersial. (Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved