Liga 1 2020

Ini Dilakukan Pelatih Persija Sergio Farias soal Kebugaran Fisik Pemain Jelang Hadapi Borneo FC Info

Pelatih kepala Persija, Sergio Farias mengatakan, para pemainnya membutuhkan recovery yang cukup agar bisa mengembalikan kondisi kebugarannya kemb

Ini Dilakukan Pelatih Persija Sergio Farias soal Kebugaran Fisik Pemain Jelang Hadapi Borneo FC Info
Persija.id
Persija Jakarta akan menggelar acara launching dan perkenalan tim secara resmi kepada publik, pada Minggu (23/3/2020) malam, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. 

POS KUPANG.COM-- Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanussa dan pemain Persija Jakarta lainnya menjalani latihan di salah satu pusat kebugaran pada Selasa (25/2/2020). 



Pelatih kepala Persija, Sergio Farias mengatakan, para pemainnya membutuhkan recovery yang cukup agar bisa mengembalikan kondisi kebugarannya kembali normal.

Tim pelatih Persija Jakarta memilih menggelar program latihan di pusat kebugaran Elite Club Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (25/2/2020) sore.

Pemindahan lokasi latihan tersebut sengaja dipilih tim pelatih Macan Kemayoran karena kondisi cuaca tidak mendukung dan sebagian wilayah Jakarta digenangi banjir.

Selain itu, tim pelatih Persija memiliki fokus tujuan lain yakni mengembalikan kondisi kebugaran pemainnya pasca melakoni jadwal padat di turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020.

Resmi Tinggalkan Manajer Persib, Ini Kata Umuh soal Pemain Maung Bandung Favorit dan Info Liga

Persija Jakarta akan menggelar acara launching dan perkenalan tim secara resmi kepada publik, pada Minggu (23/3/2020) malam, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.
Persija Jakarta akan menggelar acara launching dan perkenalan tim secara resmi kepada publik, pada Minggu (23/3/2020) malam, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. (Persija.id)

Latihan di pusat kebugaran menjadi pilihan terbaik dalam menjalankan program yang telah disusun tim pelatih Persija.

“Turnamen Piala Gubernur Jawa Timur 2020 sangat padat. Kami harus mengembalikan kondisi fisik mereka sebelum bergulirnya liga,” ujar pelatih Persija, Sergio Farias, Selasa (25/2/2020).

Nantinya, Riko Simanjuntak dan kawan-kawan akan menjalani laga perdana Liga 1 2020 dengan menantang Borneo FC.

Pertarungan Persija menghadapi Borneo FC akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Minggu (1/3/2020) mendatang.

Partai tersebut akan menjadi laga debut Sergio Farias di kompetisi resmi Liga 1 2020 bersama Persija Jakarta.

Pemain Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono dan Marko Simic.
Pemain Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono dan Marko Simic. (Instagram/evhandimas)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Sergio Farias Fokus Kembalikan Kebugaran Fisik Pemain Persija Jelang Menghadapi Borneo FC, https://wartakota.tribunnews.com/2020/02/26/sergio-farias-fokus-kembalikan-kebugaran-fisik-pemain-persija-jelang-menghadapi-borneo-fc.
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved