Black Hero FC taklukkan HMC FC lewat Drama Adu Penalti

sontekan pemain nomor 10 dari Black Hero FC, setelah menerima assist dari pemain nomor 4 membuat penjaga gawang HMN FC terpaksa berjibaku

Black Hero FC taklukkan HMC FC lewat Drama Adu Penalti
POS KUPANG/VINSEN HULER
Kick Off babak pertama antara HMN FC melawan Black Hero FC, Rabu, (26/2) di GOR Flobamora. 

Black Hero FC taklukkan HMC FC lewat Drama Adu Penalti

POS-KUPANG.COM| KUPANG-- Black Hero FC lolos ke babak selanjutnya setelah menaklukkan HMN FC, melalui drama adu penalti dalam pertandingan babak 8 besar Liga Akbar Pemuda Pancasila Paman Sam dan Kupang Got Talent. Rabu, ( 26/2)

Sebelumnya dimulainya babak bergensi ini, ratusan pasang mata disertai gemuruh suara sopran dan alto sebagai tanda dukungan dari kedua supporter saling berbalas-balasan memberikan dukungan kepada kedua tim yang akan bertanding.

Pada babak pertama, Kedua tim yang turun dengan formasi menyerang berbalas-balasan saling menyerang dengan akurasi passing bola dan skill individu dari kedua tim yang mumpuni.

Pada menit 4.36, Aji pemain yang mengenakan jersey nomor 7 dari FC HMN, sontekan Aji dari luar kotak memanfaatkan umpan silang dari nomor 15 hanya mampu membentur mistar gawang.

Tak mau dibuat malu oleh teriakan supporter HMC FC, anak asuhan Kenq Missa ini melalui counter attack Kevin yang mengenakan jersey bernomor punggung 18, setelah menerima umpan lambung dari pemain nomor 10 hampir saja membuat suporter HMN FC terbungkam andai saja sepakan dari luar kotak penalti tidak berhasil
ditepis penjaga gawang HMN FC.

5 detik berselang, sontekan pemain nomor 10 dari Black Hero FC, setelah menerima assist dari pemain nomor 4 membuat penjaga gawang HMN FC terpaksa berjibaku menyelamatkan gawangnya.

Setelah keasikan melakukan serangan, pada detik 0.27 sebelum turun minum babak pertama, penjaga gawang Black Hero terpaksa memungut bola dari jalanya sendiri melalui serangan cepat dan mematikan dengan style tiki-taka Lewat sontekan Aji pemain nomor 7 dari HMN FC sukses membobol gawang Black Hero FC.

Di Babak kedua, alur serangan HMN FC kian apik setelah pada menit ke 11.15, tendangan dari pemain nomor 15 berhasil dibendung kiper nomor 3 dari BLack Hero.

Pada menit ke 4. 15 pemain Black Hero berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1.-1 setelah Jevin, nomor 18 dari Black Hero sukses bobol jala penjafa gawang HMN FC.
Selang beberapa menit kemudian, pemain dari Black Hero, yang mengenakan jersey nomor punggung 10, agustinus Beli dihadiahi kartu merah.

Bermain dengan 5 pemain, Black Hero FC mampu menahan imbang kedudukan hingga babak kedua berakhir.

Kadis Kesehatan Kota Kupang, drg. Retnowati : Di Kelurahan Sikumana Hanya 15% ABJ

Resmi Tinggalkan Manajer Persib, Ini Kata Umuh soal Pemain Maung Bandung Favorit dan Info Liga

Hari ini KPU Verifikasi Syarat Dukungan Bapaslon Perseorangan

Kadis Kesehatan Kota Kupang, Retnowati Sebut Ada Kelurahan Yang Berternak Nyamuk.

Dalam babak adu penalti, HMN FC terpaksa mengakui keumggulan dari Black Hero FC setelah tendangan pemain ke 4 dari HMN FC berhasil ditepis penjaga gawang Black Hero FC.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Vinsen Huler)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved