Sambut Musyawarah Provinsi IV, Dharma Wanita Persatuan Provinsi NTT Gelar Konferensi Pers

Konferensi pers digelar Dharma Wanita Persatuan Provinsi NTT dalam rangka Musyarawah Provinsi (Musprov) IV Dharma Wanita Persatuan.

Sambut Musyawarah Provinsi IV, Dharma Wanita Persatuan Provinsi NTT Gelar Konferensi Pers
POS KUPANG/GECIO VIANA
Foto bersama usai konferensi pers dalam rangka Musyarawah Provinsi (Musprov) IV Dharma Wanita Persatuan, Rabu (26/2/2020). 

Sambut Musyawarah Provinsi IV, Dharma Wanita Persatuan Provinsi NTT Gelar Konferensi Pers

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Konferensi pers digelar Dharma Wanita Persatuan Provinsi NTT dalam rangka Musyarawah Provinsi (Musprov) IV Dharma Wanita Persatuan.

Konferensi pers ini digelar di kantor Dharma Wanita Persatuan Provinsi NTT, Kupang, Rabu (26/2/2020) siang.

Konferensi pers ini dipimpin langsung Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi NTT, Bertha Salem dan para pengurus.

Bertha Salem sendiri dipercaya sebagai ketua dalam organisasi tersebut selama dua periode sejak periode 2010--2015 dan periode 2015--2020.

Bertha Salem mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dan pengurus organisasi yang telah mendukung selama periode kepemimpinannya.

Dijelaskannya, Musprov IV Dharma Wanita Persatuan dipercepat dari jadwalnya yang direncanakan pada Juni 2020 nanti demi sosialisasi aturan baru organisasi yang ditetapkan pada Musyawarah Nasional Dharma Wanita Persatuan beberapa waktu lalu.

Selain itu, dengan lebih awal dilakukan Musprov, maka organisasi Dharma Wanita Persatuan pada tingkat kota/kabupaten lebih cepat melakukan restrukturisasi organisasi.

Berdasarkan hasil Munas, lanjut Bertha, telah menetapkan bahwa yang akan menjadi ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi NTT adalah istri dari Sekertaris daerah.

"Jadi, tidak seperti dulu di mana terdapat mekanisme pemilihan, hal ini sesuai aturan yang termuat dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved