Mobil SUV Terbaru dari Suzuki Segera Luncur

PT Surya Batara Mahkota Suzuki Mobil Kupang akan meluncurkan The New Extraordinary,hadir dengan tempat duduk extra yang lebih besar

Mobil SUV Terbaru dari Suzuki Segera Luncur
ISTIMEWA
Musawir Muhammad 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sebentar lagi PT Surya Batara Mahkota Suzuki Mobil Kupang akan meluncurkan The New Extraordinary.

Mobil SUV ini hadir dengan tempat duduk extra yang lebih besar untuk tujuh penumpang dan juga dilengkapi stunning dashboard, smart E-Mirror serta bold lead headlamp with DRL (auto on).

PIC Marketing, Musawir Muhammad, di Kupang, Jumat (21/2), mengatakan bagi masyarakat NTT yang membeli mobil ini akan mendapatkan promo spesial seperti gratis suku cadang dan perawatan berkala sampai dengan 50.000 km, uang muka 15 persen dan gratis tiga kali angsuran.

Dorong BP Jamsostek NTT Lindungi 2017 Perajin Tenun

"Tak hanya itu dalam rangka HUT ke 50 Suzuki, Suzuki menggelar Finding7 sejak 15 Februari hingga 31 Agustus mendatang. Ada undian test drive berhadiah 10 unit GSX -R150," ujarnya.

Musawir menjelaskan, mekanismenya peserta doorprize adalah yang melakukan test drive dengan unit test drive XL7 yang diinput di ITS SDMS dilengkapi dengan data diri, no KTP/SIM A, alamat lengkap dan jelas dan nomor telepon atau handphone yang dapat dihubungi.

Periode I yakni 15 Februari -31 Maret 2020, diundi pada bulan Juni 2020 di hadapan notaris dan instansi terkait dengan total hadiah lima unit motor. Periode II mulai 1 Juni -31 Agusus, diundi pada September 2020 berupa lima unit motor.

"Anda juga bisa mengikuti test drive photo contest dengan mekanisme adalah peserta photo contest adalah yang melakukan test drive XL7 dan diinput di ITS SDMS dilengkapi dengan data diri, nomor KTP atau SIM A, alamat lengkap dan jelas dan nomor telepon atau handphone yang dapat dihubungi dan posting foto di sosial media, peserta tidak boleh mengunci akun sosial media selama periode kontes," jelas Musawir.

Selanjutnya, peserta foto kontes wajib berfoto dengan unit test drive XL7 dan menggunakan simbol tangan XL7.

Peserta foto kontes wajib posting foto tersebut ke media sosial peserta instagram dan atau facebook atau twitter, dengan wajib tag Social Media Official Suzuki. Peserta wajib tag ke akun sosial media teman minimal tag lima teman saat posting foto bersama XL7.

Peserta wajib menyertakan tagar atau hastag yang ditentukan #nama lengkap peserta#nama dealer#finding7#SuzukiXL7#Test DriveSuzukiXL7#Suzuki Indonesia #Suzuki. Peserta foto kontes yang upload di semua platform sosial media beri kesempatan memenangkan satu platform sosial media saja tidak bisa ketiganya.

"Pemenang foto kontes sosial media ditentukan berdasarkan jumlah like, love, retweet terbanyak dari masing-masing platform," jelasnya.

Lanjutnya, bagi seluruh peserta test drive XL7 termasuk peserta yang mengikuti photo contest social media XL7 juga berkesempatan untuk mengikuti undian doorprize berhadiah total 10 unit motor Suzuki GSX-R150 selama dua periode yang dilangsungkan.

"Untuk itu Suzuki mengajak seluruh masyarakat NTT untuk bisa mengikuti undian berhadiah dan photo contest ini," tuturnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved