Dikenalkan Saat Launching, Ini Daftar 28 Nama dan Nomor Punggung Pemain Persija Jakarta Liga 1 2020

Manajemen Persija memperkenalkan sebanyak 28 pemain yang menjadi bagian tim untuk mengarungi sengitnya kompetisi sepak bola di Indonesia.

Dikenalkan Saat Launching, Ini Daftar 28 Nama dan Nomor Punggung Pemain Persija Jakarta Liga 1 2020
Instagram/Persijajkt
Para pemain Persija Jakarta jelang pertandingan melawan Geyland FC saat launching jersey baru, Minggu (23/2/2020) malam. 

Diperkenalkan Saat Launching, Ini Daftar 28 Nama dan Nomor Punggung Pemain Persija Jakarta Liga 1 2020

POS-KUPANG.COM - Manajemen tim Persija Jakarta menggelar acara launching dan perkenalan pemain sebelum berlaga di kompetisi Liga 1 2020.

Dalam acara tersebut, manajemen Persija memperkenalkan sebanyak 28 pemain yang menjadi bagian tim untuk mengarungi sengitnya kompetisi sepak bola di Indonesia.

Dalam perkenalan pemain tersebut, tujuh pemain baru Persija Jakarta yang berhasil didatangkan turut diperkenalkan ke publik.

Ketujuh nama pemain baru tersebut adalah Alfath Faathier, Otavio Dutra, Evan Dimas, Rafli Mursalim, Osvaldo Haay, Marco Motta, dan Marc Klok.

Namun, dalam perkenalan pemain kali ini manajemen Persija tidak menyertakan tiga pemainnnya yakni feby Eka Putra, Rinto Ali, da Fadil Redian.

Belum ada pernyataan resmi apakah ketiga pemain tersebut dilepas atau tetap memperkuat Macan Kemayoran di Liga 1 2020.

Di sisi lain, Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca mengaku senang bisa menyelenggarakan acara launching tim dengan konsep berbeda.

Panca mengapresiasi kehadiran para suporter dan juga pihak-pihak lainya yang sudah menghadiri acara launching tim tersebut.

"Terimakasih kepada teman-teman semua, terutama The Jakmania. Malam ini kita berniat launching tim dan jersey. Saya melihat jerseynya keren sekali," kata Panca dalam sambutannya di SUGBK, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020).

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved