Dandim 1618 TTU Gelar Pertemuan dengan Para Toko Agama Katolik. Ini yang Mereka Bahas

Hari Kamis (20/2/2020), Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, S.Sos kembali menggelar pertemuan bersama dengan para tokoh agama Katolik

Dandim 1618 TTU Gelar Pertemuan dengan Para Toko Agama Katolik. Ini yang Mereka Bahas
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Dandim 1618/TTU, Letkol Arm. Roni Junaidi, S.Sos melakukan pertemuan dengan para toko agama katolik di ruang kerjannya, Kamis (20/2/2020). 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Hari Kamis (20/2/2020), Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, S.Sos kembali menggelar pertemuan bersama dengan para tokoh agama Katolik di daerah tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Romo Deken, Romo Gradus, Salu, Pastor Paroki St. Nikolaus Bijaepasu, dan Danramil 1618-02/Eban, Kapten Inf Lalu Ibnu Fajar.

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm. Roni Junaidi, S.Sos mengatakan bahwa pertemuan tersebut dalam rangka untuk membahas kegiatan pembangunan satu unit Kapela di Desa Nian, Kecamatan Miomafo Tengah.

Cegah Aksi Pencurian Sapi, Ini Imbauan Camat Amanuban Selatan Jhon Asbanu

Dandim Roni menambahkan, pembangunan satu unit Kapela tersebut merupakan satu rangkaian kegiatan Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 yang rencananya akan dilakukan pada bulan Maret mendatang.

"Jadi pertemuan bersama itu dilakukan untuk membahas tentang rencana pembangunan satu unit kapela disaat pelaksanaan TMMD ke 107 di Desa Nian Kecamatan Miomafo Tengah," ungkapnya.

Arus Lalulintas Selalejo-Kotakeo Terhambat, Begini Tanggapan Kepala Desa Selalejo

Terpantau, pelaksanaan komunikasi sosial oleh Dandim 1618/TTU dengan tokoh agama katolik Kabupaten TTU berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved