Bakal Calon Bupati Sumba Barat Daniel Bili Terima SK DPP PSI

masyarakat daerah untuk menyamakan pandangan mendukung Paket ANIMO maju bertarung memenangkan pilkada Sumba Barat.

Bakal Calon Bupati  Sumba Barat Daniel Bili Terima SK DPP PSI
istimewa
TERIMA SK PSI -Daniel Bili (kanan) saat menerima SK dukungan dari PSI yang diserahkan Sekjen, Raja Juli Antoni (kiri) di DPP PSI, Jakarta, Rabu (19/2/2020). 

Bakal Calon Bupati  Sumba Barat Daniel Bili Terima SK DPP PSI

POS KUPANG.COM |KUPANG --Bakal Calon Bupati (Balon) Sumba Barat, Daniel Bili,S.H telah menerima Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI) di Jakarta, Rabu (19/2/2020).

SK DPP PSI, itu diserahkan langsung oleh Sekjen DPP PSI, Raja Juli Antoni dan diterima langsung oleh Daniel Bili di Jakarta.

Saat menghubungi Pos Kupang.Com, Kamis (20/2/2020), Daniel Bili menyampaikan terima kasih kepada PSI yang telah mempercayakan dirinya bersama Timotius Rangga,S.Sos untuk maju bertarung meraih kursi Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat periode 2020-2025.

Menurut Daniel, untuk membuktikan kepercayaan partai baik Golkar, Hanura maupun PSI, dirinya sudah menyosialisasikan paket dengan tagline ANIMO kepada masyarakat Sumba Barat di berbagai titik. Dirinya yakin mendapat dukungan, karena animo masyarakat terhadap paket ANIMO cukup tinggi.

Ketua DPD II Partai Golkar Sumba Barat, ini mengatakan, jika telah mengantongi SK dari semua partai pendukung, paket ANIMO akan menggelar deklarasi terpusat di Kota Waikabubak yang bakal dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan.

Berbekalkan pengalaman sebagai Wakil Ketua DPRD Sumba Barat tiga periode,dirinya memahami betul suka duka masyarakat. Jika dipercayakan mengemban amanat rakyat menahkodai daerah itu, dirinya bersama pasangan akan betul- betul melahirkan program pro rakyat. Dirinya siap menjadi pelayan rakyat, bukan dilayani rakyat.

Partai Golkar bersama jajaran pengurus terus membangun komunikasi untuk berkoalisi mengusung Paket ANIMO maju bertarung pada pilkada kali ini. "Target kami harus memenangkan pilkada kali ini," tegasnya.

Karena itu, lanjut Daniel, selain membangun komunikasi dengan pimpinan partai politik lain, juga dengan berbagai elemen masyarakat daerah untuk menyamakan pandangan mendukung Paket ANIMO maju bertarung memenangkan pilkada Sumba Barat.

Sejumlah kandidat sudah mendaftarkan di parpol untuk maju bertarung, bahkan ada yang sudah mengantongi tiket partai seperti pasangan Drs. Agustinu Niga Dapawole-Gregorius HBL Pandango,SE yang telah mengantongi dukungan dari Partai Nasdem dan Gerindra.

Ruas Jalan Selalejo Menuju Kotakeo Kabupaten Nagekeo Tertimbun Longsor

Download Drama Korea Crash Landing on You Episode 1-16 Lengkap Subtitle Bahasa Indonesia

Kondisi Terkini Siswi Cantik NTT yang Ditinggal Kabur Pacar Setelah 2 Kali Dinodai

Pasangan yang masih mencari pintu partai adalah Marthen Ngailu Toni -Agus Bora. Pasangan kandidat ini sedang melobi di partai politik yang belum menjatuhkan pilihan. Keduanya meminta dukungan dan doa rakyat Sumba Barat agar bisa mendapatkan dukungan parpol untuk maju bertarung di pilkada Sumba Barat.(gem)

Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved