Dugaan Kasus KDRT di Oebobo yang Menewaskan Linda Brand, Polisi Akan Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus

berkas perkara sesuai petunjuk jaksa di mana sebelumnya telah dilakukan penyerahan berkas perkara tahap satu pada bulan Mei 2019.

POS KUPANG/GECIO VIANA
Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Hasri Manasye Jaha, S.H saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (2/1/2020). 

Dugaan Kasus KDRT di Oebobo yang Menewaskan Linda Brand, Polisi Akan Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Satuan Reskrim Polres Kupang Kota terus gencar menuntaskan penyidikan kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Erik Bernaditus Mela (46) terhadap istrinya Linda Brand.

Kasus ini sudah terjadi 6 tahun lalu yakni pada Jumat (26/4/2013) lalu, dan pihak kepolisian telah menetapkan Erik Bernaditus Mela (46) sebagai tersangka.

Akibat KDRT tersebut, Linda Brand warga Kelurahan Oebobo ditemukan meninggal di kamar mandi rumahnya oleh sang suami, Erik Bernaditus Mela yang saat ini ditetapkan sebagai tersangka.

Pihak kepolisian telah melengkapi berkas perkara sesuai petunjuk jaksa di mana sebelumnya telah dilakukan penyerahan berkas perkara tahap satu pada bulan Mei 2019.

Selanjutnya, guna melengkapi petunjuk jaksa, pihak kepolisian akan melakukan rekonstruksi ulang (reka ulang) kasus tersebut.

Demikian disampaikan Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Hasri Manasye Jaha, SH saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (18/2/2020).

"Rekonstruksi untuk memenuhi petunjuk jaksa," katanya.

Diakuinya, rekonstruksi ulang akan diikuti juga oleh pihak jaksa.

Namun, pihaknya menunggu kesediaan waktu dari pihak jaksa untuk mengikuti reka ulang kasus tersebut.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved