Mayoritas Warga Nilai Ahok Lebih Sukses dari Anies Baswedan Tangani Banjir Jakarta

Mayoritas Warga Nilai Ahok Lebih Sukses dari Anies Baswedan Tangani Banjir Jakarta

Mayoritas Warga Nilai Ahok Lebih Sukses dari Anies Baswedan Tangani Banjir Jakarta
Warta Kota/Alex Suban
Warta Kota/ Alex Suban Sejumlah kendaraan mencoba menerobos banjir yang menggenangi Jalan Jatinegara Barat dan sekitarnya, di Jakarta Timur, Rabu (1/1/2020). Curah hujan yang tinggi ditambah dengan luapan air Sungai Ciliwung dan tingginya muka air laut membuat beberapa kawasan di Jakarta terendam banjir. 

Mayoritas Warga Nilai Ahok Lebih Sukses dari Anies Baswedan Tangani Banjir Jakarta

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Hampir semua Gubernur DKI Jakarta harus direpotkan dengan urusan banjir dan kemacetan di ibu kota negara tersebut

Namun masing-masing gubernur juga memiliki cara dan strategi masing-masing yang dianggap paling pas untuk menangangi masalah banjir

Namun dua gubernur terakhir yaitu Basuki Tjahaja Purnama dan Anies Baswedan yang saat ini sedang menjabat kerap dibandingkan dalam hal keberhasilan pemimpn Jakarta

Gubenur DKI Jakarta sebelum Anies ,Basuki Tjahaja Purnama BTP alias Ahok pada masa kemepimpinannya sudah membuat standar tinggi keberhasilan Jakarta sehingga penggantinya pun harus bekerja keras untuk mencapai standar yang sudah dibuat tersebut.

Cerita Sedih Gadis 14 Thn Diperkosa Rame-rame lalu Dibuang di Jalan,Videonya di Share ke SitusPorno

Deretan Wanita Cantik Dibagikan Rio Motret,Dari Nagita Hingga Luna Maya & Syahrini,Siapa Tercantik?

Survei Indo Barometer menunjukan, mayoritas responden menilai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang paling berhasil menangani masalah banjir di Ibu Kota.

"Satu, banjir, paling banyak dianggap berhasil Ahok 40 persen, lalu Jokowi 25 persen, Pak Anies (Baswedan) 4 persen," ungkap Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari saat konferensi pers di Century Park Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020).

Berdasarkan survei, sebanyak 61,4 persen responden menilai pemerintah DKI Jakarta lebih bertanggung jawab dibanding pemerintah pusat (26,2 persen).

Sementara itu, untuk isu kemacetan, responden kembali memilih Ahok sebagai gubernur yang dinilai paling berhasil mengatasi masalah tersebut.

Ahok memperoleh 35,3 persen, kemudian Jokowi 25,3 persen, dan Anies 8,3 persen.

Halaman
12
Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved