Bocah Tewas Tenggelam di Manggarai

Kapolsek Reo Sebut Belum Ada Indikasi Perbuatan Pidana atau Unsur Kesengajaan

Terkait bocah tewas tenggelam di Manggarai, Kapolsek Reo sebut belum ada indikasi perbuatan pidana atau unsur kesengajaan

Kapolsek Reo Sebut Belum Ada Indikasi Perbuatan Pidana atau Unsur Kesengajaan
ISTIMEWA
Kapolsek Reo, Ipda Alvian Hidayat 

Terkait bocah tewas tenggelam di Manggarai, Kapolsek Reo sebut belum ada indikasi perbuatan pidana atau unsur kesengajaan

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Aparat Polsek Reok yang menangani kasus bocah lima tahun tenggelam di Sungai Tiwu Wali, Desa Ruis Timur, Kecamatan Reok, Manggarai sudah terjun ke TKP sesudah mendapat laporan warga. Yang mana jarak TKP korban tewas di sungao dan rumah korban sekira 1 Km.

Saat ke sungai orangtua tidak berada di rumah dan tidak diberitahu. Selain itu, hasil olah TKP dan keterangan saksi sementara belum ada kepada adanya indikasi pidana.

Musibah Bocah 5 Tahun Tenggelam di Sungai Tiwu Wali Manggarai Kasus Pertama di Tahun 2020

"Kami akan tetap memeriksa saksi dan meminta keterangan orangtua korban biar kasusnya jelas," papar Kapolsek Reo, Ipda Alvian Hidayat kepada POS-KUPANG.COM dari Reo, Senin (17/2/2020) malam.

Ia menjelaskan, penanganan di TKP hingga proses evakuasi sesudah kejadian dibantu warga. "Sementara belum ada indikasi perbuatan pidana atau unsur kesengajaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia," papar Hidayat.

Eti Empang Mengaku Sedih dan Prihatin Kasus Anak Tewas Tenggelam di Reok

Sebelumnya diberitakan, nasib malang menimpa bocah lima tahun bernama Bernardinus Meky Sel.

Bocah asal Golo Conggo, Desa Ruis Timur, Kecamatan Reok, Manggarai, Senin (17/2/2020) siang sekira pukul 14.00 wita tenggelam di Sungai Tiwu Wali di Desa Ruis Timur. Kasus tenggelam Meky telah ditangani aparat Polsek Reo.

Kapolsek Reo, Ipda Alvian Hidayat kepada POS-KUPANG.COM membenarkan adanya kejadian tesebut, Senin (17/2/2020) malam.

Ia menjelaskan, keterangan saksi mata yang adalah rekan korban sekira pukul 13.00 wita setelah selesai makan siang korban dan Filboys Santoso sedang bermain mobil-mobilan di halaman rumah.

Kemudian ada rekan korban lainnya yakni Germanus Layong, Yoseph Wifrifus Werang dan Fransiskus Ros keluar dari dalam rumah milik Germanus.

Halaman
123
Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved