Pilkada Sumba Barat

Marthen Toni Gandeng Agus Bora di Pilkada Sumba Barat

Incumbent Wakil Bupati Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni resmi menggandeng Agus Bora untuk maju dalam Pilkada Sumba Barat

ISTIMEWA
Marthen Ngailu Toni dan Agus Bora 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Incumbent Wakil Bupati Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni resmi menggandeng Agus Bora untuk maju bersaing merebut kepemimpinan Sumba Barat pada pentas Pilkada Sumba Barat tahun 2020 ini.

Dalam pesan WhatsApp kepada POS- KUPANG.COM, Minggu (16/2/2020), Toni mengatakan keoutusan politik untuk maju bersama Agus Bora, mantan Kadis PU Sumba Barat, itu sudah final.

Ribuan Anggota Hadiri Pra RAT Kopdit Swasti Sari Cabang Kupang Kota

Saat ini keduanya sedang mencari kendaraan politik dengan melobi partai politik baik yabg punya seat di DPRD Sumba Barat maupun yang tidak meliliki seat, semua itu merupakan modal untuk membangun Sumba Barat ke arah yang lebih maju lagi.

Dua Ruang Isolasi Virus Corona Disiagakan di RSUD Maumere

"Kami maju sebagai pemimpin Sumba Barat bukan untuk menjadi penguasa dan membesarkan diri, tapi mau menjadi pelayan rakyat. Kami ingin mengeluarkan rakyat dari kemiskinan dan keterpurukan tanpa melukai harga diri mereka, tapi justru menjunjung tinggi kehormatan dan martabat mereka, kami tidak pandang rakyat sebagai obyek kekuasaan, tapi justru kami tempatkan mereka sebagai subyek, sebagai penentu keberhasilan dan kesejahteraan mereka sendiri dan kita menempatkan diri sebagai fasilitator yang mendampingi dan mensuport mereka. Mereka kami ajak sejahtera penuh harga diri, bukan dengan cara yang mengecilkan, dan merendahkan mereka atas nama belas kasihan yang penuh kepura- puraan. Kami tidak basa- basi berjuang untuk kesejahteraan rakyat. Modal kami menyatakan ini adalah, kami memiliki karakter dan Integritas, selanjutnya pengalaman kami, 3 periode di legislatif dan sekarang sebagai wabup, demikian juga pak Agus Bora, pernah menjadi Kadis PU dengan prestasi terbaik dan sekarang sebagai Kadis Perumahan Rakyat. Kami tau cara melayani rakyak secara berkualitas. Mereka adalah orang tua kami, kami datang dari mereka, kami datang dari rakyat dan kepada merekalah kami mengabdi, dan di atas segalanya kami mau menjadi saluran berkat Tuhan Yang Maha Kuasa serta untuk Hormat dan Kemuliaan Bagi NamaNYA," tulis Toni dalam pesan WhatsAppnya.

Ditanya partai apa yang digadang sebagai kendaraan politik, Toni mengatakan semua partai ada peluang karena belum satupun partai telah menerbitka SK untuk kandidat tertentu.

"Soal partai kami belum bisa sampaikan, karena bekum ada SK. Saatnya akan kami umumkan. Hingga saat ini semua bakal calon belum mengantongi SK dari partai pendukung, "kata Toni. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gerardus Manyella)

Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved